Team Media Online BeeNews.Id Silahturahmi dengan Bank BRI Cabang Brebes

RAMAH : Team Media Online BeeNews.id yang bernaung di bawah PT. Bee Creative Indonesia disambut dengan hangat dan ramah saat berkunjung ke Kantor Bank BRI Cabang Brebes (BeeNews.id/Elza Maharani).

BREBES – Bank Rakyat Indonesia merupakan Lembaga Keuangan berbentuk Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang memiliki beberapa produk yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah.

Beberapa produk yang disediakan yaitu mulai dari Tabungan, Asuransi, Pinjaman, Investasi dan lain sebagainya. Bank BRI juga memiliki banyak Kantor Cabang yang tersebar hampir di seluruh Wilayah Indonesia.

Team Media Online BeeNews.id, Lenny Kusuma Putri (Journalist), Yohanes Slamet Wijanarko (Central Java Contributors) dan Agatha Asri Wijayaningsih (Director), kemarin mengunjungi Kantor Bank BRI Cabang Brebes di Jalan Dr. Wahidin No 1, Kaumanpulo, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Kedatangan Team Media Online BeeNews.id disambut hangat oleh Mevi, salah satu karyawan Bank BRI Cabang Brebes. Dalam silaturahmi dengan suasana yang penuh kekeluargaan, hangat dan ramah, beberapa rencana kerjasama dibicarakan.

Semoga dengan adanya silaturahmi tersebut dapat terjalin kerjasama yang lebih baik dan erat, antara Media Online BeeNews.id yang bernaung di bawah PT. Bee Creative Indonesia dengan Bank BRI Cabang Brebes.
(Red1/Lembaga Keuangan)

Editor : Irene Indah

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,862