Tarif Tiket Masuk Wisata Pantai Alam Indah Tegal

REKOMENDED : Pantai Alam Indah (PAI) merupakan objek wisata menarik Kota Tegal yang rekomended untuk dikunjungi saat akhir pekan. Piknik bareng keluarga dengan mengunjungi pantai memang aktivitas yang menyenangkan, explore alam Indonesia yang luar biasa. (BeeNews.id/doc)

TEGAL – Jika mendengar kata Tegal apa yang terbesit di pikiran kamu ? Mungkin bahasa ngapaknya. Tegal selain menjadi daerah tapak jalan pantura, juga sebagai kota destinasi yang unik.

Pasalnya, banyak tempat menarik yang terdapat di Tegal beberapa contohnya ada goa lawa, Guci dan juga pantai alam indah yang terkenal dengan keindahan spot sunsetnya.

Pantai Alam Indah (PAI) terletak di sebelah utara Kota Tegal, tempatnya yang tidak terlalu jauh dari kota dan rute perjalanan yang mudah dilalui membuat tempat ini banyak dikunjungi wisatawan daerah maupun luar daerah.

Ditempat ini kamu tidak hanya bisa menikmati sunset dan hembusan angin pantai, kamu juga bisa olahraga santai yakni lari lari. Lokasi ini menyediakan taman bermain untuk anak, spot foto, tempat jajanan kuliner dan track yang disediakan untuk pelari.

Selain itu, para pengunjung juga bisa menikmati wahana dermaga apung secara gratis, didalam PAI juga terdapat hutan mangrove yang cocok untuk berfoto-foto.

Pantai Alam Indah yang berlokasi di Jalan Sangir, Kelurahan Mintaragen, Kota Tegal ini bisa menampung sekitar 10.000 pengunjung.

Untuk bisa masuk ke Pantai Alam Indah, pengunjung hanya dikenakan biaya untuk dewasa Rp 3.000 per orang dan untuk anak-anak Rp 2.000 per orang.

Sedangkan untuk retribusi kendaraan akan dikenakan biaya Rp 1.000 untuk sepeda motor, Rp 2.000 untuk mobil dan Rp 5.000 untuk bus.
(Red2/Wisata)

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,

Leave a Reply

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 51,790