5 Destinasi Purwakarta Yang Instagramable

MEGAH : Hidden Valley Hills adalah tempat wisata di Purwakarta berupa hotel megah yang dilengkapi dengan beragam spot instagramable yang dikelilingi oleh beragam arsitektur megah ala Eropa. (BeeNews.id/doc)

PURWAKARTA – Purwakarta adalah salah satu kota yang ada di Provinsi Jawa Barat. Akhir-akhir ini Purwakarta menjadi perbincangan banyak orang, hal ini dikarenakan tempat wisata baru yang ada di kota ini.

Purwakarta memiliki banyak sekali destinasi wisata, apalagi saat ini ada beberapa wisata baru yang hadir dan menjadi hits dikalangan pelancong baik dari dalam Purwakarta maupun luar daerah. Destinasi wisata ini seperti giri tirta kahuripan, hidden valley hills, hotel gantung gunung parang, hingga Sky lodge tertinggi di dunia.

Dekat dengan Bogor dan Bandung, Purwakarta menjadi destinasi alternatif kalau kamu bosan mengunjungi kedua kota tersebut. Apalagi terdapat banyak wisata dekat stasiun Purwakarta yang bisa kamu kunjungi, sehingga tidak perlu bingung jika ke Purwakarta tidak membawa transportasi sendiri.

Berikut ini beberapa wisata dekat stasiun Purwakarta yang Instagramable wajib dikunjungi :

1. Hidden Valley Hils

Merupakan salah satu objek wisata terbaru di Purwakarta yang didalamnya dibangun villa, skypool dan resort. Terdapat banyak spot foto yang instagramable, dengan pemandangan langsung ke Gunung Lembu, Gunung Cupu dan Gunung Parang.

2. Anugrah Waterpark Bunder

Wisata ini baru saja diresmikan pada bulan Desember 2021 lalu. Di wisata ini terdapat area sepeda gantung, flying fox, dan beberapa wahana rekreasi air berupa kolam ombak, kolam sport, kolam adventure dan kolam khusus balita.

3. Bukit Katumbiri

Katumbiri dalam bahasa Sunda berarti pelangi, jadi destinasi ini juga disebut bukit Pelangi. Salah satu objek wisata terbaru di Purwakart yang dibuka sekitar awal tahun 2018.

4. Urban Farming Purwakarta

Disini kamu bisa menikmati atmosfer arsitektur rumah petani ala benua biru Eropa. Warna cat mencolok dengan tanaman gantung di depan pintu dan dibawah jendela seakan membuat kamu berada di benua Eropa buka di Purwakarta.

5. Cikao Park

Cikao Park adalah lokasi indah baru yang sedang hits di Purwakarta, meskipun baru ngehits beberapa bulan belakangan, daerah ini seperti oase di gurun pasir. Bahkan hampir setiap akhir pekan, destinasi ini selalu ramai dikunjungi, baik wisatawan lokal maupun luar daerah.

Bagaimana tertarik kah untuk berlibur di Purwakarta?
(Red2/Wisata)

Advertisements

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 122,273