Store Buwah, Sediakan Buah Segar Lokal dan Impor Berkualitas Tinggi

SEGAR : Berbagai macam buah segar baik buah lokal maupun import juga aneka oleh – oleh tersedia di Store Buwah Citraland Tegal.(BeeNews.id/Zuhud Budiaji)

TEGAL – Tegal adalah salah satu kota yang terletak di provinsi Jawa Tengah. Kamu yang terbiasa mudik melewati jalur pantura menjelang lebaran, pasti sudah tidak asing dengan kota ini yang dikenal akan warteg dan teh poci.

Selain warteg dan teh poci, di Tegal juga ada toko Aneka macam buah-buahan segar dan higienis lho. Apa itu? Dimana lokasinya?

Nah, Toko yang bernamakan “Buwah” ini berada di Ruko Citraland, Blok A1, Jl. Sipelem, Kota Tegal. Atau jika kebingungan mencarinya, bisa cari di Internet dan dan ketik saja “Store Buwah Citraland”. Toko ini buka setiap hari pada jam 09.00 – 19.30 WIB.

Di sini menyediakan berbagai macam buah segar pilihan. Mulai dari buah apel, nanas, semangka, alpokat, jeruk, dll semua ada disini. Harga yang ditawarkannya pun sangatlah terjangkau dan enak pula rasa dari buahnya itu sendiri.

Tidak hanya buah-buah saja yang ditawarkan disini, tetapi juga ada es krim, camilan lainnya seperti snack, oleh-oleh, maupun minuman segar.

Sebelumya, asal-usul kata “BUWAH” yang menjadi nama Store ini berasal dari kata Buah-Wah yang artinya buah yang mewah, istimewa. Karena buah-buah yang ditawarkannya pun mayoritas impor dari Korea, seperti buah anggur dan strowberi ini.

Selain buah impor, ada juga buah lokal disini. Tenang, harganya gak terlalu mahal dan pas dikantong kok, ujar Andri, salah satu karyawan Store Buwah Citraland.

Store Buwah juga menyediakan parcel untuk aneka keperluan seperti Lebaran, Natal, Hantaran dan lainnya. Untuk harga 1 parcel yang ditawarkannya pun cukup terjangkau, mulai dari 150 ribu sudah dapat buah Anggur, Apel, maupun Pear. Atau jika berminat untuk merequest buah yang akan dijadikan parcel juga bisa. Misalnya perpaduan antara buah impor dengan lokal biar terlihat lebih “Wah”.

Store Buwah milik Corry dan Lina ini buka sejak 1 April 2022 di Ruko Citraland Tegal. Store Buwah ini merupakan Store kedua, untuk Store Buwah yang pertama berada di Jl. KH Ahmad Dahlan No.9 Alun-alun Kota Tegal.

Kemudian untuk strategi pemasarannya melalui sosial media, seperti Instagram, Facebook, maupun Whatsapp.

Advertisements

“Saya berharap agar semua orang bisa lebih mengenal keberadaan Store Buwah yang berada di Citraland ini. Dan kami dapat memenuhi kebutuhan masyarakat untuk buah-buahan,” ujar Andri.

Jika berminat pesan tapi tidak bisa ke lokasi, bisa kok memesan melalui online. Tinggal Whatsapp di nomer 0878-2124-6505. Atau bisa juga melalui Instagram dengan nama “Buwah Tegal” untuk melakukan pemesanan.

Hidup sehat dengan banyak mengkonsumsi buah-buahan. Mencari buah yang segar, berkualitas dengan harga yang terjangkau..ya di Toko Buwah..
(Red3/Galery Foto)

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,492