Silaturahmi Kapolres Brebes Dengan Para Tokoh Agama

SILATURAHMI : Kapolres Brebes bersama salah satu toko agama di sirampog Brebes. Dalam rangka perkenalan sebagai Kapolres Brebes kepada para tokoh agama serta mempererat tali silaturahmi Polri dengan tokoh agama.(BeeNews.id/Doc).

BREBES – Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq bersilaturahmi dengan para tokoh agama. Selain untuk menjalin silaturahmi, kegiatan tersebut juga untuk menjalin kemitraan dengan tokoh agama di wilayah hukum Polres Brebes.

Tokoh Agama yang dikunjungi AKBP Guntur adalah KH Labib Shodiq Suhaemi pengasuh Ponpes Al Hikmah 1 dan KH Solahaudin Masruri yang juga pengasuh Ponpes AL Hikmah 2.

Kunjungan tersebut dilakasanakan dikediaman masing masing di desa Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes, Rabu (1/2).

Dalam silaturahmi tersebut Kapolres Brebes didampingi oleh Wakapolres Kompol Arwansa, Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Samapta, Kasat Intelkam dan Kapolsek Sirampog.

Kapolres Brebes AKBP Guntur mengatakan kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka perkenalan sebagai Kapolres Brebes kepada para tokoh agama serta mempererat tali silaturahmi Polri dengan tokoh agama.

Selain bersilaturahmi, kunjungan tersebut juga untuk meningkatkan sinergitas dengan para Tokoh Agama dan ulama yang ada di Kabupaten Brebes.

“Silaturahmi ini merupakan kegiatan sambang kamtibmas kepada para tokoh agama. Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga perkenalan diri sebagai Kapolres Brebes guna meningkatkan sinergitas antara Polri dengan Tokoh agama dan ulama,” jelasnya.

Silaturahmi inipun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan kemitraan dan komunikasi yang baik antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat,” pungkasnya. (Red3/Umum).

Editor : Irene Indah

Advertisements
TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,497