Senam dan Jalan Sehat Meriahkan Hari Koperasi Nasional ke-76 di Stadion Karangbirahi Brebes

RIBUAN : Pj bupati brebes tengah kibarkan bendera tanda dimulainya kegiatan jalan sehat di depan stadion karangbirahi brebes pada jumat (28/7) pagi dalam rangka hari koperasi yang ke-76. Kegiatan jalan sehat diikuti oleh ribuan masyarakat brebes yang sangat antusias untuk mengikutinya (Beenews.id/zuhud).

BREBES – Ribuan masyarakat berdesak-desakan memadati halaman Stadion Karang Birahi sejak pukul 06.30 Jum’at (28/7) pagi. Mereka datang ke lokasi guna mengikuti senam masal dan jalan sehat dalam rangka Puncak Hari Koperasi ke-76 tahun 2023 tingkat Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Kegiatan Senam Dan Jalan Sehat Di Hari Koperasi Nasional Ke-76 Di Halaman Depan Stadion Karang Birahi Brebes.

Turut hadir para tokoh Koperasi, Plt.Bupati Brebes, pejabat OPD, jajaran forkopimda, Kodim, Ketua kejaksaan, para pelajar, tokoh masyarakat sekitar, ada juga mahasiswa serta masyarakat umum lainnya.

Ketua Panitia Sunoto Mardi Siswoyo,SH.MH. juga salah satu pengurus koperasi simpan pinjam Artha Graha Mandiri, Dalam wawancaranya mengatakan, “sekarang itu ada pelimpahan tugas kemandirian, jadi kami para pengurus koperasi iuran gotong royong secara mandiri untuk kegiatan ini, bergerak bersama – sama mengapresiasi peran koperasi dalam memajukan perekonomian Indonesia.

Sunoto Menambahkan, dalam kesempatan tersebut, dulunya dikelola dinas koperasi dan kali ini dari dewan koperasi Indonesia melaksanakan kegiatan Hari Koperasi ke 76 keseluruhan kegiatan ini dari kepengurusan Gerakan koperasi, “ jelasnya.

Peserta jalan sehat dan senam masal memperebutkan hadiah dari panitia, diantaranya logam mulia, sepeda gunung, Dispenser, Kipas angin dan ratusan hadiah menarik lainnya.(Red3/OlahRaga).

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,428