Sejumlah Klub Renang di Brebes Desak PRSI (Persatuan Renang Seluruh Indonesia) Gelar Muskablub (Musyawarah Kabupaten Luar Biasa)

MENGAYOMI : Club renang dibawah naungan PRSI minta secepatnya ada Muskablub. Diharapkan nanti yang memimpin PRSI Brebes harus bisa mengayomi klub dan atlet. Termasuk bisa melaksanakan amanat AD/ART. (BeeNews.id/Zuhud).

BREBES – Sejumlah klub-klub renang yang ada di Kabupaten Brebes, meminta kepengurusan Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Brebes gelar Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Muskablub).

Permintaan itu menyusul usai pengunduran Dedy Yohanes Lele sebagai ketua. Muskablub diminta segera gelar guna menentukan kekosongan Ketua PRSI.

Sebab, ada beberapa program agenda yang harus dilakukan PRSI seperti Porprov Jawa Tengah di 2023.

Ketua Klub Renang Binpora Bumiayu, Saefuddin Husni, berharap nantinya Ketua PRSI, bisa mengakomodir seluruh Klub renang di Kabupaten Brebes, bisa mengayomi dan transparan.

“Termasuk bisa sarana dan prasarana kolam renang bagi atlet renang di wilayah Brebes Selatan maupun Utara. Tidak pandang bulu untuk memperhatikan nasib atlet berprestasi,” kata Husni. Jumat (24/3).

Untuk diketahui, delapan klub renang mengajukan mosi tidak percaya Ketua PRSI Brebes Dedy Yohannes Lele, kepada KONI Kabupaten Brebes. 8 klub tersebut yaitu Club Piranha Berhias Brebes Jatibarang, Club Payara Ketanggungan, Club Kotbame Brebes, Club Parigesit Brebes, Club Binpora Bumiayu, Club Inggek “99 Sirampog, Club Prima Aquatic Brebes dan Brebes Aquatic Swimming Club (BASC).

KONI Kabupaten akhirnya memanggil kedua belah pihak dan Dedy Yohannes Lele akhirnya mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua PRSI Kabupaten Brebes, pada Rabu (22/3) kemarin.(Red3/Club)

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,745