Sebanyak 79 Pejabat Resmi Dilantik PJ Bupati Brebes Urip Sihabudin SH MH

JABATAN : Proses penandatangan pakta integritas usai diambil sumpah jabatan dan pelantikan di pendopo brebes. Juga dilakukan penyematan lambang pada pejabat yang baru aaja dilantik.(Beenews.id/zuhud).

BREBES – PJ Bupati Brebes Urip Sihabudin SH MH resmi melantik dan mengambil sumpah Jabatan sebanyak 79 orang Pejabat pimpinan tinggi Pratama, Pejabat Administrator, pejabat Pengawas dan pejabat pencatatan sipil, disaksikan Asisten Sekda Bidang Admistrasi umum, Drs.Eko Supriyanto,M.Si dan Asisten Sekda Bidang pemerintahan Drs.Khaerul Abidin MM Bertempat di pendopo Bupati Brebes Jum’at siang (28/7).

PJ Bupati Brebes Urip Sihabudin SH MH mengucapkan selamat kepada bapak ibu yang baru saja dilantik dan dikukuhkan.

“Kepada para pejabat yang baru dilantik, saya ucapkan selamat dan sukses atas amanah yang baru diemban ini”.

“Saya minta kepada saudara untuk bekerja dengan semangat dan bertanggung jawab pada instansi masing-masing. Berikan kerja dan kinerja yang terbaik dedikasi dan loyalitas untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan prima. Harapan saya selesai pelantikan ini saudara semua agar segera menyesuaikan dengan tugas pokok dan fungsi barunya” kata Urip Sihabudin.

“Baru saja bapak ibu menandatangani pakta integritas ini menjadi sangat penting, sebab tuntutan masyarakat terhadap kinerja daripada birokrasi ini, bukan hanya bagaimana kita melayani masyarakat dengan baik, namun juga diikuti dan dicukupi dengan bagaimana perilaku kita dalam melayani masyarakat cukup baik, utamanya yang terkait dengan kita mengelola keuangan sangat baik” jelasnya.

Terlebih PJ Bupati mengatakan, bahwa kepada kepala Dindukcapil Kabupaten Brebes Drs.Mayang Sri Herbimo ”Mari kita bersama sama kita benahi masalah data pencatatan sipil, agar kita bersama sama bisa membenahi Brebes dengan secara menyeluruh diawali dengan data kependudukan kita yang lebih baik“ pungkas PJ Bupati Brebes.(Red3/Pemerintahan).

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,427