Sebanyak 149 PNS Purna Tugas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes

PENSIUN : Penyerahan SK Pensiun, Enrollment dan sosialisasi tentang ketaspenan kepada PNS yang telah mencapai batas usia pensiun TMT di lingkungan pemerintahan Kabupaten Brebes. Acara yang diadakan di Hotel Dedy Jaya Brebes.(BeeNews.id/Zuhud).

BREBES – Pj Bupati Brebes diwakili Drs. Eko Supriyanto, M.Si. Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum menyerahkan SK pensiun PNS bertempat di hotel Dedi Jaya Brebes, Senin (27/1).

Sebagaimana dilaporkan Darmawan Adi Nugroho, SSTP, M.Si. Kabid Mutasi mewakili Kepala BKPSDMD Kabupaten Brebes bahwa “Pada kesempatan kali ini diserahkan 149 SK Pensiun PNS per Maret-Mei 2023 secara simbolis oleh
Drs. Eko Supriyanto, M.Si. Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum mewakili Bupati Brebes” kata Darmawan.

Dalam sambutannya, Eko Supriyanto mengatakan, sebuah kebanggaan bagi saya, dapat bertatap muka dengan bapak ibu yang hari ini menerima SK pensiun bagi PNS yang mencapai batas usia pensiun TMT 01 Maret 2023 sampai 01 Mei 2023.

Bangga karena bapak ibu adalah para pejuang rakyat, telah bertugas sekian lama melayani rakyat pada tugas pokok masing, oleh karena itu saya mengucapkan rasa terimakasih kepada badan kepegawaian dan pengembangan SDM Kabupaten Brebes atas penyerahan SK ini merupakan wujud nyata balas jasa dari pemerintah kepada PNS kabupaten Brebes, atas nama pemerintah, saya juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada bapak ibu calon purna bakti atas kinerjanya selama ini telah mengabdikan waktu tenaga dan pikirannya kepada pemerintah daerah.

Semoga pengabdian bapak ibu selama bekerja sebagai ASN menjadi Amal yang mulia dan nilai ibadah di sisi Allah SWT.

Lebih lanjut, pemerintah kabupaten Brebes bangga memiliki ASN yang mendedikasikan diri dengan penuh kedisiplinan dan tanggung jawab, sehingga ketika masa pensiun ini pemerintah merasa kehilangan ASN yang handal.

Saya berharap, meskipun terbebas dari ikatan formal kedinasan bapak ibu dapat menunjukkan pengabdian di tengah tengah masyarakat. Apa yang telah kita peroleh baik ilmu dan pengalaman dapat diimplementasikan dan semoga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, tutup Eko Supriyanto.

Acara dengan dilanjutkan pengarahan secara langsung oleh Pimpinan PT Taspen Cabang Pekalongan, dan Pimpinan Bank Mandiri Taspen Cabang Pekalongan serta KCP Bank Mantap Brebes.(Red3/Pemerintahan).

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 118,408