Sate Kambing Master Limbad Khas Tegal

EMPUK : Sate kambing Master Limbad khas Tegal, rasa empuk dan nikmat. Siapa nih yang belum coba?(Beenews.id/doc)

TEGAL – Kuliner sate kambing Master Limbad khas Tegal. Tak hanya sekadar menjual nama, semua menu yang ditawarkan patut diacungi jempol.

Bisnis kuliner dirasa memiliki peluang yang tinggi. Maka tak heran banyak orang yang tertarik untuk terjun ke dunia bisnis kuliner, tak terkecuali publik figur sekalipun.

Salah satunya ada Master Limbad, pesulap yang jarang berbicara di hadapan umum. Penampilannya yang selalu serba hitam dengan aksi panggungnya yang kerap ekstrem, membuat banyak orang mungkin bergidik.

Namun dibalik image seramnya tersebut, Master Limbad memiliki bisnis kuliner yang sayang jika dilewatkan. Bisnis kuliner tersebut bernama Sate Kambing Master Limbad.

Sate Kambing Master Limbad ini berlokasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Tepatnya di Jl. Kemang Timur No.43.

Bisnis kuliner sate kambing ini berawal dari makanan favorit Master Limbad dan keluarga. Semuanya sangat menyukai sate kambing khas Tegal. Selain itu, Master Limbad dan keluarga juga berasal dari Tegal, Jawa Tengah.

Sebenarnya, bisnis kuliner ini sudah direncanakan sejak lama. Namun, baru terealisasikan sekarang, sebab pada saat itu Master Limbad tengah sibuk tampil di televisi.

Kini, di usia yang ke-50 tahun akhirnya Master Limbad berhasil mewujudkan impian bisnis kuliner tersebut. Bisnis kulinernya ini direncanakan sebagai investasi di masa tua.(Red3/Kuliner)

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,386