Donat Kentang Tegal, Dijamin Nagih

DONAT : Donat kentang dua putra, berdiri sejak 4 tahun yang lalu, juga ikut melewati krisis pandemic covid19 silam dan hingga saat ini masih tetap buka. Untuk soal rasa tentunya enak dan dijamin nagih juga dengan harga ekonomis. (BeeNews.id/Zuhud)

TEGAL – Di Tegal terdapat berbagai macam kuliner mulai dari bakso, sate, sop, es buah dan masih banyak lainnya. Namun, siapa sangka, di Tegal juga terdapat penjual donat yang rasanya dijamin nagih, udah gitu harganya sangat ekonomis. Apa itu ?

Donat kentang dua putra yang beralamatkan di Jl. Debong Lor, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal Jawa Tengah, tepatnya di depan kantor Samsat Kota Tegal. Buka setiap hari pukul 04.00 – 21.00 WIB.

Untuk harganya Rp 2.500/biji, terdapat dua varian rasa yakni gula halus dan toping seres. Juga melayani tanpa minimal dan maksimal pembelian, artinya, apabila anda membutuhkan dalam jumlah banyak, donat dua putra ini siap melayani keperluan anda.

Terlihat biasa saja, namun dibalik itu ada cita rasa donat kentang yang khas dan sangat lembut dan banyak diminati berbagai kalangan.

Rata-rata pembeli memesan varian gula halus yang sangat cocok di mulut. Apalagi berbuka dengan donat kentang ini membuat kita hemat di waktu berbuka.

Bagi anda yang belum tahu dan penasaran seperti apa rasanya dan ingin membuktikan, silahkan datang saja di Jl. Debong Lor, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal Jawa Tengah, tepatnya di depan kantor Samsat Kota Tegal. Buka setiap hari pukul 04.00 – 21.00 WIB.
(Red3/Kuliner)

Editor : Nur Hayati

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,744