Sambut HUT Polwan ke 74, Polwan Polres Tegal Ziarah ke TMP Pura Kusuma Persada Kajen Lebaksiu

AGENDA : Kompol Nita Febrianti menuturkan ziarah di TMP Pura Kusuma Persada Kajen tersebut merupakan rangkaian agenda menjelang Hari Jadi Polwan ke 74 Tahun 2022 sebagai bentuk penghormatan kepada jasa para pejuang RI. (BeeNews.id/doc)

TEGAL – Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke 74 Tahun 2022 Polwan Polres Tegal melakukan berbagai macam kegiatan yang salah satunya ziarah ke TMP Pura Kusuma Persada Kajen Lebaksiu, Kamis 25 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut berhasil dilaksanakan pada 07.00 hingga 10.00 Wib yang dihadiri oleh Kabag SDM, Kompol Nita Febrianti, S.T., S.I.K. yang diikuti oleh Polwan Polres Tegal.

Kompol Nita Febrianti, S.T., S.I.K. yang hadir turut menjadi inspektur upacara dan Perwira Upacara Ipda Puspa Mayangsari, S.Tr.K. selaku Kaur Binopsnal Satlantas Polres Tegal.

“Ini sebagai bentuk upaya penghormatan kami dan juga turut meneladani jasa para pejuang kemerdekaan RI,” katanya.

Kompol Nita menjelaskan, Hari Jadi Polwan ke 74 tahun ini mengusung tema Polri Yang Presisi yakni Polwan yang Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Maju.

“Kami bersama jajaran Polwan siap untuk mewujudkannya,” katanya.

Dikatakan, bahwa rombongan Polwan Polres Tegal yang datang di TMP ini, diawali dengan rangkaian upacara dan ditutup dengan tabur bunga di lokasi makam.

“Kami personel Polwan, memberikan penghormatan dengan tabur bunga di TMP Kajen ini yang telah berjuang untuk kemerdekaan bangsa ini. Kami siap meneladani perjuangannya,” ungkapnya.
(Red2/Umum)

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,305