Rumah Sakit Harapan Sehat Slawi

DEPAN : Halaman depan Rumah Sakit Harapan Sehat Slawi dengan area parker yang cukup luas.(BeeNews.id/ZuhudBudiaji)

TEGAL – Rumah Sakit Harapan Sehat Slawi merupakan salah satu tipe Rumah Sakit tipe D, yang beralamatkan di Jl. Gatot Subroto, Kelurahan Slawi Kulon, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal, 52419.

Rumah Sakit Harapan Sehat sendiri mulai beroperasi pada tanggal 24 Juni 2019 dan diresmikan oleh Gubernur Jawa Tengah pada tanggal 3 September 2019.

Pelayanan kesehatan yang diberikan Rumah Sakit Harapan Sehat Slawi antara lain layanan rawat jalan yang terdiri dari beberapa poliklinik spesialis, gigi, dan kesehatan umum.

Rumah Sakit ini juga memberikan pelayanan rawat inap yang dilengkapi dengan perlengkapan dan fasilitas penunjang medis seperti Fasilitas Medis, Ambulance, Apotek, Laboratorium, Radiologi, Rawat Inap, Ruang UGD, Fasilitas Umum, Layanan 24 Jam, Parkir, dan Ruang Tunggu.

Selain itu, Rumah Sakit Harapan Sehat juga termasuk rumah sakit rujukan Covid-19 di Kab. Tegal, Jawa Tengah yang dikumpulkan relawan melalui pencarian di internet atau media sosial.

Beberapa tarif di Rumah Sakit Harapan Sehat antara lain :
1. VVIP
Mulai dari Rp700.000 / Hari.
2. VIP
Mulai dari Rp550.000 / Hari.
3. Kelas 1
Mulai dari Rp450.000 / Hari.
4. Kelas 2
Mulai dari Rp275.000 / Hari.
5. Kelas 3
Mulai dari Rp150.000 / Hari.
6. ICU
Mulai dari Rp700.000 / Hari.

“Semoga Rumah Sakit Harapan Sehat dapat selalu memberikan pelayanan yang prima dan maksimal. Sehingga kebutuhan masyarakat di wilayah Kabupaten Tegal di bidang kesehatan dapat terpenuhi dengan baik,” kata Direktur Rumah Sakit Harapan Sehat Slawi dr.M. Dipa Daulatala, saat ditemui Zuhud Budiaji Jurnalis Media Online BeeNews.
(Red3/Kesehatan)

Editor : Irene Indah

TAG :, , , ,

Leave a Reply

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 51,694