Rumah Impian Keluarga di Brebes

TERBAIK : Sulthan Residence merupakan pilihan perumahan terbaik yang berlokasi di Kabupaten Brebes. Dengan harga yang terjangkau, mendapatkan rumah idaman bukan lagi sekedar impian, info lebih lanjut bisa menghubungi Admin di 0857 0180 4979. (BeeNeews.id/Nur Hayati)

BREBES – Memiliki sebuah rumah adalah impian semua orang yang sudah mempunyai keluarga, apalagi untuk keluarga yang baru menikah. Tentu saja memimpikan sebuah rumah untuk ditinggali bersama keluarga kecilnya.

Walaupun mungkin rumah akan dibeli secara kontan atau nyicil, karena sekarang banyak juga penawaran rumah dengan pembayaran nyicil. Dalam membeli rumah kita harus hati-hati dalam memilih, jangan sampai saat sudah membeli ada penyesalan di belakang.

Ketika memilih rumah sebaiknya kita harus mempertimbangkan banyak hal agar keluarga semua nantinya pada betah tinggal di rumah, jadi rumahku adalah syurgaku akan menjadi kenyataan.

Perhatikan lingkungan sekitar rumah, rumah yang kita bangun atau dibeli harus bebas dari banjir atau jauh dari lingkungan kumuh. Jangan lupa faktor air yang penting dalam kehidupan, jadi rumah yang nyaman adalah harus tersedianya air yang cukup dan air bersih.

Kalau memilih tinggal dikawasan perumahan harus diperhatikan keamanan dan juga privasi yang baik, mulai dari pagar dan security. Sebuah perumahan juga harus memiliki fasilitas yang nyaman dan cocok untuk kita dan keluarga, karena rumah hunian dengan fasilitas yang lengkap akan membuat kita semakin nyaman.

Salah satu perumahan yang memiliki semua itu adalah perumahan Sulthan Residence.

Sulthan Residence merupakan Perumahan dengan konsep Minimalis Modern yang berada ditengah kawasan asri dan strategis. Perumahan ini dibangun oleh pengembang PT. Hanaan Jaya Bersama berlokasi di dekat pusat Kabupaten Brebes, tepatnya beralamat di Jl. Lembarawa Krasak Brebes.

Dengan harga yang terjangkau, serta down payment hanya sebesar 7 Jutaan kemudian angsuran mulai 900 ribuan setiap bulannya, bagi keluarga muda yang mendambakan rumah impian sudah mendapatkan spesifikasi yang lebih unggul daripada perumahan lain di kelasnya.

Bagi keluarga muda dan milenial yang membutuhkan tempat tinggal yang nyaman terutama di daerah Brebes ada beberapa Type yang ditawarkan yaitu Type 33/60 (Subsidi) dan Type 36/72 (Komersil).

Konsumen yang berminat bisa mengunjungi Kantor Pemasaran Sulthan Residence di Jl. Gajah Mada No. 50 Gandasuli Brebes atau menghubungi di nomor 0857 0180 4979. Kantor buka dari hari Senin sampai dengan hari Sabtu mulai pukul 08.00 s/d 16.00 WIB.
(Red2/Property)

Advertisements

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 117,532