Ruko Megah di CitraLand Premium Living dengan Konsep Boulevard

MEGAH : Ruko CitraLand dengan konsep Boulevard yang berdiri megah, menyediakan beraneka tempat yang dapat dikunjungi untuk umum. (BeeNews.id/Lenny Kusuma Putri)

TEGAL – Siapa yang tidak mengenal Citraland. CitraLand Tegal merupakan salah satu proyek yang dikembangkan oleh Ciputra Group yang dibangun diatas lahan seluas 10 hektar.

Letaknya yang strategis yaitu di Jalan Sipelem, Kraton, Kota Tegal ini dekat dengan Rumah Sakit, Sekolah sampai pusat perbelanjaan.

Selain menawarkan berbagai type perumahan, CitraLand juga dilengkapi dengan beraneka ragam ruko yang akan membuat betah penghuninya.

Ruko di Citraland dibuat dengan konsep Boulevard yaitu Ruko yang memiliki dua jalan utama besar yang tengahnya dibelah oleh median. Di bagian median dihiasi dengan rumput, patung kuda dan patung daun teratai.

Mulai dari berbagai resto yang enak – enak, service center handphone dan komputer, Vape store, hingga studio senam dan gym pun tersedia di Ruko CitraLand.

Tidak hanya penghuninya saja, masyarakat umum juga dapat ikut menikmati makan dan fasilitas lainnya yang ada di ruko CitraLand.
(Red1/Property)

Editor : Ahmad Wachidin

TAG :, , , , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 122,180