Hunian Nyaman dengan Lokasi Strategis di Kota Tegal

DESAIN ELEGAN : Team Media Online BeeNews, saat mengunjungi salah satu hunian di Citraland Premium Living Tegal. Rumah yang dibangun dengan desain elegan dan konsep yang nyaman. (Beenews.id/Alfonsus Briyan Rajendra Hartono)

TEGAL – Rumah merupakan tempat beristirahat setelah menyelesaikan rutinitas sehari-hari. Rumah dan lingkungannya dibuat senyaman mungkin, agar penghuninya merasakan nyaman dan tenang saat berada di dalam rumah.

Memiliki rumah impian merupakan dambaan hampir setiap orang. Citraland The Premium Living Tegal menjadi jawaban atas kebutuhan hunian yang diimpikan.

Citraland Tegal merupakan salah satu persembahan terbaik dari Ciputra Group yang telah mengembangkan dunia property selama lebih dari 40 Tahun di Indonesia.

Berlokasi di Jalan Sipelem Kraton Kota Tegal, lokasi Citraland sangat strategis. Berada di Pusat Kota Tegal, dekat dengan Sekolah, Universitas, Pusat Perbelanjaan, Rumah Sakit hingga tempat makan yang beraneka ragam.

“Kami menawarkan hunian sesuai dengan tingkat kebutuhan konsumen. Saat ini produk rumah yang banyak diminati adalah type Green Wood dan Brighton” tutur Fajar Septian Nugroho salah satu Marketing Executive Citraland Tegal.

Bagi yang membutuhkan info lebih lanjut mengenai Hunian di Citraland Tegal, bisa datang ke Kantor Marketing Gallery, Komplek Ruko Iwalk Belleza Plaza No 19-20. Jl Sipelem, Kraton, Kota Tegal.
(Red1/Property)

Editor : Ahmad Wachidin

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,268