RSUD Kardinah Terima Hibah 1 Unit Innova dari Bank Jateng

HIBAH : RSUD Kardinah Kota Tegal menerima hibah 1 unit mobil Toyota Innova dari Bank Jateng yang disaksikan langsung oleh Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono di Pringgitan Komplèk Balai Kota Tegal. (BeeNews.id/Humas Pemkot Tegal)

TEGAL – RSUD Kardinah Kota Tegal menerima hibah 1 unit mobil Toyota Innova dari Bank Jateng.

Penyerahan dilaksanakan di Pringgitan Komplèk Balai Kota Tegal, Senin (31/10/2022) disaksikan langsung oleh Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal, Yuli Prabowo dalam kesempatan tersebut menyampaikan pemberian hibah tersebut dalam rangka meningkatkan kerja sama yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

Terkait pemberian hibah ke RSUD Kardinah, Bank Jateng menilai RSUD Kardinah adalah lembaga sosial yang menjadi salah satu prioritas Bank Jateng dalam memberikan suporting guna peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Yuli Wibowo berharap, mobil tersebut bisa digunakan atau dimanfaatkan dalam membantu operasional RSUD Kardinah.

Direktur RSUD Kardinah Kota Tegal, sesaat setelah menerima hibah mobil tersebut menyampaikan mobil tersebut akan digunakan sebagai kendaraan operasional Rumah Sakit.

“Sedangkan persis untuk operasional apa, nanti akan diinventarisir kebutuhan kendaraan seperti apa, karena memang kegiatan dirumah sakit sangat padat,” ujar Direktur RSUD Kardinah.
(Red2/Lembaga Keuangan)

Editor : Irene Indah

TAG :, , , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,413