RSUD Brebes Gelar Sunatan Masal di Hari Jadi Brebes ke 345.

SUNATAN : Terlihat Pj Bupati Urip Sihabudin memberikan bingkisan kepada peserta sunatan masal di RSUD Brebes dalam rangka hari jadi Brebes yang ke 345. Dan beliau mengucapkan rasa terimakasih serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada Baznas juga kepada pihak RSUD Brebes serta pejabat terkait yang telah melaksanakan sunatan massal ini.(Red3/Umum).

BREBES – Ratusan anak mengikuti sunatan massal dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Brebes ke 345 dan HUT Baznas ke 22. Pj Bupati Brebes Urip Sihabudin, SH. MH bersama Ketua Hari jadi Kabupaten Brebes Subandi, Ketua Baznas Brebes Abdul Haris melihat langsung kegiatan sunatan di RSUD Brebes, Sabtu (21/1).

Saat melihat langsung sunatan massal, PJ Bupati Brebes mengucapkan terimakasih serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada Baznas juga kepada pihak RSUD Brebes serta pejabat terkait yang telah melaksanakan sunatan massal ini dengan baik semoga tahun tahun berikutnya kita bisa mengadakan sunatan massal lebih banyak lagi dari tahun ini.

PJ Bupati Brebes Urip Sihabudin di dampingi Kepala RSUD Brebes Ketua Baznas dan ketua Hari jadi Kabupaten Brebes pada kesempatan itu memberikan bingkisan kepada anak anak yang sudah dikhitan seraya berpesan ” karena adik adik sekarang sudah dikhitan berarti sudah suci nanti sholatnya harus rajin juga belajarnya tambah rajin lagi nggih “pungkas Urip.

Sunatan massal dikoordinir langsung oleh Kepala RSUD Brebes dr.Tasripin. Serta dibantu oleh dokter serta pejabat dilingkungan RSUD Brebes.

Sunatan massal tahun ini di RSUD Brebes insyaallah berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun semua sudah kami persiapkan semaksimal mungkin pelaksanaan khitanan massal hari ini dan saya dibantu oleh para dokter yang mumpuni dibidangnya ” pungkas dr.Tasripin.

Ketua Baznas Kabupaten Brebes H.Abdul Haris S.Ag melaporkan bahwa pelaksanaan Khitanan massal hari ini sebanyak 160 anak yang disunat di RSUD Brebes dengan rincian terdiri dari Kecamatan Brebes 29 anak, Kecamatan larangan 14 anak, Kecamatan Songgom 11 anak, Kecamatan Bulakamba 13 anak, Kecamatan Kersana 15 anak, Kecamatan Wanasari 11anak, Kecamatan Jatibarang 23 anak, Kecamatan Tanjung 13 anak, Kecamatan Ketanggungan 24 anak, dan Kecamatan Losari 7 anak.

Ketua Hari jadi ke 345 Kabupaten Brebes Subandi menuturkan bahwa kegiatan sunatan massal hari ini berjalan dengan lancar dan sukses , kepada anak anak yang telah dikhitan kami sediakan bingkisan yang dibutuhkan serta uang saku dari BAZNAS Kabupaten Brebes ,semoga bingkisan ini bisa bermanfaat bagi mereka “pungkas Subandi.(Red3/Umum).

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,841