Ribuan Warga Brebes Hadiri Hajatan Rakyat Ganjar-Mahmud di Islamic Centre Brebes

HAJATAN : Ribuan warga sangat antusias hadiri hajatan rakyat Ganjar-Mahmud di komplek Islamik Center Brebes.(Beenews.id/zuhud)

BREBES – Ribuan warga Kota Brebes antusias mengikuti Hajatan Rakyat di komplek Islamic Center Brebes, Kamis 8 Februari 2024 malam.

Hajatan yang digelar DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes itu, dihadiri Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) TPN Ganjar-Mahfud, Paramitha Widya Kusuma dan Shintya Sandra Kusuma.

Hajatan Rakyat menyuguhkan pertunjukan seni sintren dan kuda lumping, nonton bareng (nobar) Film Naga Bonar 2, bazar kuliner, dan doorprize. Ribuan bungkus nasi ludes dalam waktu satu jam.

Shintya Sandra Kusuma mengatakan, Hajatan Rakyat digelar dengan mengundang warga untuk datang untuk makan gratis dan nonton pentas seni.

“Dan hari ini acara Hajatan Rakyat merupakan penghujung rangkaian kampanye 03. Kami undang warga untuk datang untuk makan gratis dan nonton pentas seni,” kata Shintya.

Dalam kesempatan ini, Jurkamnas juga menyosialisasikan program Ganjar-Mahfud kepada warga yang hadir.

Shintya menyebutkan bahwa acara ini merupakan acara besar yang terakhir digelar, seiring memasuki masa tenang Pemilu 2024.

“Selama saya turun ke masyarakat, saya juga selalu mensosialisasikan program Pak Ganjar. Mulai dari KTP Sakti, Satu Keluarga Miskin Satu Sarjana, Petani Bangga Bertani, dan Mudah Berusaha, termasuk UMKM,” jelasnya.

Acara diakhiri dengan pengundian doorprize berupa lemari es, kipas angin, dan ribuan hadiah lainnya yang telah disediakan oleh panitia.(Red3/Umum)

Editor : Irene Indah

Advertisements
TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 117,826