Relawan Anies-Partai Demokrat Kota Tegal Berharap Anis Berpasangan AHY

RELAWAN : Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) yang dipimpin oleh Ketua Relawan Anies Kota Tegal, Khomisah menyambangi kantor DPC Partai Demokrat Kota Tegal, Jawa Tengah. (Beenews.id/Humas DPRD Kota Tegal)

TEGAL – Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) menyambangi kantor DPC Partai Demokrat Kota Tegal, Jawa Tengah.

Anies dan Partai Demokrat Kota Tegal berharap Anis Baswedan berpasangan dengan Agus Hary Murti (AHY).

Rombongan Anies Kota Tegal, dipimpin oleh Ketuanya Khomisah disambut oleh pengurus DPC Partai Demokrat Kota Tegal, H Satori SE (Ketua), Teguh Imam Santoso (Sekretaris), Andi (Bendahara) dan sejumlah pengurus.

Ketua Relawan Anies Kota Tegal, Khomisah mengatakan, pihaknya berada di DPC Partai Demokrat Kota Tegal, untuk bersilaturahmi karena partai ini mengusung Calon Presiden Anis Baswedan.

Pertemuan agar saling bersinergi, untuk memperkuat jaringan DPC Partai Demokrat di Kota Tegal yang berkolaborasi dengan Anies dan relawan untuk bersatu.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tegal, Satori menyampaikan, pihaknya bersinergi dengan Anies untuk satu visi memenangkan Anis Baswedan jadi Presiden. Dan berharap Anis berpasangan dengan AHY.
(Red2/Organisasi)

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 117,829