Rektor Universitas Pancasakti Tegal Rekatkan Kerja Sama dengan Mengunjungi Pendopo Brebes

BERSAMA : Foto bersama rombongan Rektor dan Wakil Rektor Universitas Pancasakti (UPS) dengan Bupati Brebes beserta jajarannya. (Diskominfotik/doc)

BREBES – Prof Dr Fakhruddin MPd, Rektor Universitas Pancasakti (UPS) beserta rombongan bertemu dengan Bupati Brebes Hj Idza Priyanti, SE., MH di Pendopo Kabupaten Brebes pada Senin, 1 Februari kemarin.

Maksud kunjungan Rektor UPS Tegal adalah untuk menjalin tali silaturahmi sekaligus menindaklanjuti Memorandum of Understanding (MoU) yang sudah terjalin.

“Kami ingin menjalin terus kerja sama terkait program bidik misi yang dijalankan Bupati Brebes dalam mencerdaskan masyarakat. Bidik misi ini merupakan program yang tidak dimiliki daerah lain” kata Fakhruddin.

Idza berharap, semoga kedepan akan terjalin kerjasama yang lebih baik serta membawa manfaat besar sekaligus dapat saling mendukung untuk kemajuan bersama, baik Pemerintah Kabupaten Brebes maupun UPS Tegal.

Dalam silaturahmi tersebut, Rektor UPS Tegal didampingi Wakil Rektor I Dr Purwo Susongko MPd, Wakil Rektor II Dr Fajar Ari Sadewo MH, Wakil Rektor III Dr Ahmad Hanfan MM, kepala KUI Dr Yoga serta Kepala Humas dan Promosi Fahmi.
(Red1/Pendidikan)

Editor : Lenny Kusuma Putri

TAG :, , , , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,742