Rekomendasi Rumah Makan Enak dan Nyaman di OHIO

RAMAH : Rumah Makan OHIO juga bisa digunakan berbagai keperluan selain makan di tempat, seperti nongkrong bareng keluarga atau rekan kerja. Pelayanan disini pun sangat ramah dan tempat yang nyaman. (BeeNews.id/Zuhud)

BREBES – Siapa sih yang gak kenal rumah makan OHIO? Rumah makan OHIO ini berada di Jl. Cendrawasih No.357, Sawah, Ladang, Tanjung, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Buka setiap hari mulai pukul 08.30 – 21.00 WIB.

Diketahui, rumah makan OHIO ini sangat konsisten dalam mempertahankan cita rasa masakannya sejak awal dibuka pada tahun 2005 silam.

Davin salah satu pelanggan rumah makan OHIO mengatakan, sejak awal buka tahun 2005 hingga saat ini konsisten dalam mempertahankan citarasa masakan, tak jarang rumah makan yang enak bisa konsisten seperti OHIO ini.

Untuk membuktikan benar dengan apa yang disampaikan Davin, tim Beenews.id pun juga turut pesan dan ternyata benar sekali, bahwa rumah makan OHIO ini konsisten dalam mempertahankan citarasa yang telah puluhan tahun berdiri.

Rumah makan OHIO ini menerima pesanan tanpa minimal pembelian atau dalam jumlah partai pun bisa dilayani dengan senang hati.

Untuk menunya sendiri, OHIO menyediakan berbagai macam menu diantaranya Ayam goreng sohor, Ayam bakar kecapi, Sate kambing maremo, Rawon sapi pentol, Opor ayam, Sop Ayam, Sop kambing, Sayur asem, Tongseng, dan masih banyak menu lainnya.

Bagi yang sedang melewati atau mudik ke brebes tidak ada salahnya jika mampir ke rumah makan OHIO. Dijamin masakan rumah makan OHIO ini bikin nagih.
(Red3/Kuliner)

Editor : Nur Hayati

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,842