Ratusan Relawan PDIP Larangan Gelar Rapat Konsolidasi

HADIRI : Ratusan relawan pdip larangan hadiri rapat konsolidasi. Usai acara dilanjut foto bersama.(Beenews.id/Zuhud)

BREBES – PDI Perjuangan Kecamatan Larangan menggelar rapat konsolidasi bersama di Desa Slatri, Kecamatan Larangan, Minggu (2/7).

Rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes itu, membahas terkait pemantapan tim Komandante Bintang 1 TPS di wilayah Kecamatan Larangan.

Rumah Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan M Sry Heri Pasaribu menjadi tempat digelarnya rapat ini, juga dihadiri Ketua DPC PDIP Kabupaten Brebes Indra Kusuma dan caleg DPR RI Shintya Sandra Kusuma bersama para relawan PDI Perjuangan Kecamatan Larangan.

“Seluruh anggota tim komandante bintang I menjadi satu hal yang sangat penting dalam pemenangan pada Pemilu mendatang. Oleh karena itu, saya berharap solidaritas dan militansi rekan semua yang hadir di sini,” kata M Sry Heri Pasaribu.

Ia pun mengimbau agar para pengurus tetap solid, militan, serta disiplin dalam menjalankan tugasnya masing-masing.

“Kita sebagai struktur partai harus tetap solid, militan dan disiplin dalam menjalankan tugas dan perintah partai. Kalau kita tertib dan memiliki prinsip itu, maka Insyaallah kemenangan PDI Perjuangan di Kecamatan Larangan bisa terwujud,” ungkapnya.

Sementara itu, Caleg DPR RI Fraksi PDI P Shintya Sandra Kusuma mengatakan, sebagai kader partai bersama DPC PDIP Kabupaten Brebes terus berkomitmen untuk bekerja keras meningkatkan perolehan suara dan memenangkan PDI Perjuangan di kota bawang.

“Dengan kekuatan mesin partai yang ada dan telah berjalan baik saat ini, kita optimis pada pileg tetap menang dan memerahkan Kabupaten Brebes. Dan tentu Pilpres 2024, PDI Perjuangan Kabupaten Brsbes akan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI,” kata Shintya Sandra Kusuma.(Red3/Umum).

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 121,223