Rahmad Hidayat : Kenangan Yang Tidak Terlupakan Adalah Dukungan Masyarakat Kota Tegal

PEJABAT : Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono foto bersama dengan Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat, S.S kepada pejabat baru AKBP Jaka Wahyudi, SH, S.I.K, M.Si, pada saat acara pisah sambut Kapolres Tegal Kota Baru. (Beenews.id/Humas Pemkot Tegal)

TEGAL – Ada yang menarik saat digelarnya acara pisah sambut Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat, S.S kepada pejabat baru AKBP Jaka Wahyudi, SH, S.I.K, M.Si.

Selain dinyanyikan oleh Ibu-ibu Bhanyangkari Polres Tegal Kota, nyanyian perpisahan berjudul “Kemesraan” yang diciptakan oleh Iwan Fals ini juga dinyanyikan oleh Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono dan Wakil Walikota Tegal Jumadi di Gedung Serba Guna Jl. Setia Budi Kota Tegal, Sabtu (21/01/22).

Menyanyi dengan satu mic bebarengan, mereka Dedy Jumadi sapaan akrabnya terlihat sangat hangat berdendang. Kehadiran G1 dan G2 ini dalam satu panggung spontan mengagetkan tamu undangan.

Forkompinda, tokoh masyarakat, kepala OPD dan tamu undangan yang hadir tak segan mengabadikan momen langka ini dengan kamera handphone.

Dalam sambutannya AKBP Rahmad Hidayat, S.S mengatakan sangat terharu dengan acara perpisahan yang digelar oleh pemerintah Kota Tegal.

“Saya banyak mengucapkan terima kasih kepada Walikota Tegal, Wakil Walikota, Jajaran Forkopimda, Kepala OPD, Camat, Lurah, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta seluruh masyarakat Kota Tegal atas dukungannya selama saya bertugas di Kota Tegal” ucap Rahmad.

Rahmad Hidayat mengaku telah bertugas di Kota Tegal kurang lebih 1 tahun 6 bulan. Selama bertugas di Kota Tegal dirinya mengaku mendapat banyak pengalaman dan bekal untuk dibawa menghadapi tantangan tugas barunya sebagai Kasubbag Diklat Bagkembangtas Romisinter Divhubinter Polri.

“Saya berharap silaturrahmi yang telah terjalin selama ini agar tetap terjaga meskipun dirinya telah berpindah tugas ke Mabes Polri, selain itu salat satu kenangan yang tidak dapat terlupakan selama menjabat adalah adanya dukungan masyarakat Kota Tegal” kata Rahmad.

Kapolres Tegal Kota yang baru AKBP Jaka Wahyudi, SH, S.I.K, M.Si, berharap dukungan dan sinergitas yang saat ini terjalin baik antara jajaran Forkopimda dan Polres Tegal Kota agar terus berlanjut demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Kota Tegal dengan masyarakat yang beragam suku menjadi salah satu tantangan tersendiri bagi dirinya, dukungan senantiasa diharapkan agar bisa melaksanakan tugas dengan baik selaku Kapolres Tegal Kota.

Advertisements

“Mari kita bersama-sama mengelola kamtibmas di Kota Tegal agar tetap kondusif dan kita lanjutkan dan ditingkatkan kerjasama yang lebih baik lagi. Mohon kami sebagai warga baru agar bisa diterima sebagai bagian dari Kota Tegal” ujar Jaka.

Sementara itu, Wali Kota Tegal H Dedy Yon Supriyono mengatakan kekuatan sinergitas adalah kunci utama untuk menghadapi setiap permasalahan yang timbul.

“Saya minta agar sinergitas yang sudah terjadi tetap terpelihara antara Pemkot Tegal dan Polres Tegal Kota” ujar Dedy Yon.
(Red2/Umum)

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 63,096