Quina, Roti Enak dan Populer

KEBUTUHAN : Roti dan kue bisa dinikmati oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Toko Roti Quina hadir di Brebes untuk memenuhi kebutuhan kue dan roti masyarakat Brebes dan sekitarnya. (BeeNews.id/Zuhud Budiaji)

BREBES – Roti merupakan salah satu kuliner yang telah populer di masyarakat saat ini. Seiring perkembangan jaman, telah bermunculan berbagai jenis roti. Hal tersebut dikarenakan roti sudah menjadi salah satu bahan makanan pokok pengganti nasi.

Makan pagi pun saat ini sudah banyak yang menkonsumsi roti. Selain praktis juga hemat waktu, bisa dimakan selama perjalanan menuju ke tempat kerja. Apabila terlewat jam makan pagi, roti juga bisa dikonsumsi saat jeda istirahat sebelum makan siang.

Quina Breadhouse Brebes merupakan toko roti yang telah ada sejak tahun 2019. Quina hadir guna memenuhi kebutuhan kuliner roti dan kue di masyarakat Brebes. Berbagai macam roti dan kue seperti lapis kukus quina, lapis talas, full talas keju, roti sisir, cake, cookies, kue tart dan masih banyak lagi kue yang tersedia di toko roti ini.

Lokasi toko roti Quina di Kabupaten Brebes juga berada di tempat yang strategis yaitu di Jl. Letjend Suprapto No. 96, Pasarbatang, Kabupaten Brebes. Sangat mudah apabila akan mencari lokasi toko roti ini

Selain roti lapis dan talas Toko ini juga menyediakan berbagai macam Sweets Desserts yang sangat enak apabila dinikmati bersama rekan kerja ataupun keluarga tercinta. Selain dapat menikmati sajian roti dan kue yang enak, harganya sangat terjangkau. Rentang harga roti yang dijual mulai dari Rp. 10.000 – Rp. 232.500.

Anda bisa langsung datang ke toko untuk melakukan pembelian varian roti yang disediakan oleh Toko Quina Breadhouse Brebes. Disini juga menyediakan hamper/bingkisan baik untuk lebaran maupun untuk buah tangan dengan berbagai aneka ragam. Mulai dari harga 200rb an, sudah bisa dapatkan hampers spesial dari toko roti Quina Brebes.
(Red3/Kuliner)

Editor : Nur Hayati

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,840