PSIS Umumkan Kiper Terbarunya

KIPER : Manajemen PSIS Semarang telah umumkan nama posisi penjaga gawang atau kiper serta beberapa pemain punggawa Timnas Indonesia.(BeeNews.id/Doc).

SEMARANG – Skuad PSIS Semarang untuk musim depan masih dalam penggodokan manajemen termasuk dengan pelatih kepala Gilbert Agius.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi dalam informasi yang ia umumkan telah menyebut satu nama kiper.

Seperti yang diinginkan oleh para suporter dan penggemar PSIS, berharap ada pengumuman wellcome atau selamat datang kepada pemain baru.

Hingga saat ini PSIS hanya baru mendatangkan pemain baru yakni Haykal Alhafiz dari Persikab serta permanenkan Bayu Fikri dari Persib Bandung.

Kemudian Yoyok Sukawi mengumumkan satu pemain kiper pada Selasa 2 Mei 2023, namun bukan kedatangan tapi melepas.

Nama pemain yang diumumnkan lepas oleh PSIS Semarang adalah Ray Redondo, kiper PSIS yang bergabung sejak 1,5 musim lalu.

Sebelumnya PSIS juga telah melepas satu kiper lainnya yakni Yofandani Damai di akhir April 2023 lalu.

PSIS juga lepas pemain lainnya diantaranya Kartika Vedhayanto, Reza Irfana, Taufik Hidayat, Meru Kimura dan Ryo Fuji.

Di sisi lain, PSIS Semarang memagari tiga pemain mudanya yang memperkuat Timnas U22 Indonesia di Sea Games 2023 di bawah asuhan Indra Sjafri.

Hal ini tentu membuat tenang pelatih Gilbrt Agius, terutama untuk kebutuhan memperkuat sektor pertahanan yang menjadi evalusi musim 2022 kemarin.

Advertisements

Tiga pemain PSIS yang ada di Timnas juga masih berada dalam kontrak PSIS adalah Alfeandra Dewangga, Adi Satryo, dan Haykal Alhafiz.(Red3/OlahRaga)

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 118,409