Di Dukung 31 Surat Dukungan. Demokrat Mantap Bakal Calonkan Diri Jadi Ketua Askab PSSI 2023-2027

DUKUNGAN : Mas Heri Fitriansyah, resmi mendaftarkan diri menjadi ketua, dengan dikawal 31 surat dukungan untuk mendaftar sebagai calon ketua PSSI Brebes. Dan dirinya akan bekerja dengan keras untuk dapat membawa kemajuan pada dunia sepak bola di Brebes.(BeeNEws.id/Doc).

BREBES – Sosok Putra Slatri, dan salah satu anggota DPRD fraksi demokrat Brebes. Mas Heri Fitriansyah, hari ini, Minggu (29/1) pukul 14.00 WIB.

Mas Heri Fitriansyah, resmi mendaftarkan diri menjadi ketua, dengan dikawal 31 surat dukungan untuk mendaftar sebagai calon ketua PSSI Brebes.

“Mas Heri Fitriansyah, mantan ketua Persab Brebes, mengaku bila nanti di pilih menjadi ketua Askab PSSI Brebes, siap turun ke lapangan. Kami tak ingin pendukung kecewa ’’Idealnya, voter tahu visi dan misi calon ketua,’’ jelasnya.

Mas Heri menyambut baik jika ada dua tokoh yang akan maju menjadi calon ketua askab. Sehingga ada kompetisi dalam pemilihan kedepan. ’’Kalau ada dua calon malah lebih baik, bisa menjadi kompetisi sungguhan,’’ tegasnya.

Rosidin selaku Ketua penjaringan dan penyaringan Brebes berharap, calon ketua memperkenalkan diri dan menyampaikan program apa saja yang akan dilakukan setelah terpilih. ’’Kami tidak peduli siapapun calonnya, yang penting programnya jelas,’’ ucap Rosidin.

Heri Fitriansyah, ST.M.Si Anggota DPRD Brebes, dari Partai Demokrat mencalonkan diri menjadi ketua Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (Askab) PSSI Brebes. Pemilihan ketua Askab PSSI Brebes akan digelar pada hari Sabtu (11/2) di Aula SMA 1 Brebes.

“Alhamdulillah, sepak bola Brebes selama ini beberapa tahun terakhir banyak perkembangan. Sepak bola Brebes sudah pernah sukses di era Ibu Idza Priyanti, dan saya melihat kita bisa lakukan lagi. Tinggal bagaimana sistem kinerjanya yang harus saya diperbaiki,” kata Heri Fitriansyah.

Jika terpilih, Heri Fitriansyah berjanji, dirinya akan bekerja dengan keras untuk dapat membawa kemajuan pada dunia sepak bola di Brebes. “Saya tidak akan berleha-leha saja, tapi bisa mengorganisasi semuanya. Tak sekadar memimpin, tapi bisa merangkul semua klub,” kata Putra Slatri, Mas Heri Fitriansyah.

Apa yang mendorong Mas Heri mencalonkan diri? “Saya suka sepak bola. Apalagi kita punya cita-cita anak-anak Brebes harus masuk tim nasional. Membela timnas itu membela negara. Patriotismenya di sana,” katanya Mas Heri

“Mas Heri akan mencari bibit-bibit pesepakbola unggulan melalui kompetisi internal.

Advertisements

“Rencananya saya akan cari bibit-bibit bagus untuk bisa diandalkan nanti. Kompetisi internal harus rutin digelar. Kalau tidak rutin, bagaimana mereka bisa berlatih. Semangat berlatih karena ada kompetisi,” katanya putra slatri.

Alhamdulillah hari ini kami bersama rekan-rekan menuju kantor sekretariat PSSI brebes, untuk mendaftarkan, mencalonkan diri saya menjadi ketua PSSI Brebes 2023-2027, saya mantap di dukung 31 surat dukungan berbentuk fisik dan ada 7 yang masih berbentuk lisan, yang pasti akan di penuhi 38 surat dukungan, tujuan satu- satunya kami akan kami akumodir semua keinginan voter agar bener-bener sepakbola di brebes ini maju, dan juga mendapatkan prestasi yang tinggi, kemudian kami juga akan berupaya agar sepakbola ini bener-bener jadi hiburan di tengah-tengah masyarakat dan juga aman dan tidak ada kendala hal pemain dan pelatih, Mas heri siapa yang punya mas heri siapa yang punya yang punya kita semua, juru bicara Haji Syamsul, S.Pd, ” pungkasnya.(Red3/OlahRaga).

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 112,352