Prodi Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Komputer Indonesia adakan Webinar Photopreneur

WEBINAR : Webinar Photopreneur yang diselenggarakan oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Komputer Indonesia (Unikom) dipandu oleh Dosen FISIP Unikom, Yasundari, S.I.Kom., M.I.Kom dan menghadirkan pembicara tamu yakni Cory W.Macneil selaku Photographer, Lecturer dan PhD Journalism Candidate dari University Of Missouri, USA. (Beenews.id/Nur Hayati)

TEGAL – Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Komputer Indonesia (Unikom) telah menyelenggarakan Webinar Photopreneur.

Kegiatan ini mengangkat tema “Photopreneur As An Opportunity” pada hari Rabu (1/3/2023) mulai pukul 09.00 – 11.30 wib secara daring melalui aplikasi Zoom.

Webinar ini dipandu oleh moderator dari Dosen FISIP Unikom, Yasundari, S.I.Kom., M.I.Kom., dan diikuti oleh 431 peserta yang terbuka untuk umum. Para peserta juga dipersilahkan untuk mengajukan pertanyaan melalui chat.

“Fotografi bukan hanya sekedar hobi tetapi sebagai peluang besar untuk menghasilkan pundi-pundi. Di era digital seperti ini, kita masih bisa mengadopsi untuk menunjukkan hasil karya kita, seperti mencetak dan memamerkannya di pameran foto.” kata Yasundari.

Lanjut Yasundari, perlu diketahui juga dalam bersosial media kita perlu berhati-hati karena pasti kita bisa memulai misi itu dengan orang yang sudah kita kenal. Semua peluang tentu saja bukan untuk ditunggu tetapi harus diciptakan.

Sementara itu, webinar ini juga menghadirkan pembicara tamu yakni Cory W.Macneil selaku photographer, lecturer dan PhD Journalism Candidate at The University Of Missouri, USA.

Webinar ini juga diikuti oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi, Sekretaris Ilmu Komunikasi dan Para Dosen Universitas Komputer Indonesia (Unikom).
(Red2/Pendidikan)

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,341