POPDA 2023 di Kabupaten Tegal Diikuti Ratusan Siswa SIawi

KEBERSAMAAN : Bupati Umi berharap kepada seluruh peserta, guru pembina, orang tua, suporter agar bersama-sama mensukseskan penyelenggaraan POPDA 2023 berjalan dengan tertib, lancar dan aman. Penyelenggaraan POPDA 2023 ini bukan semata-mata ajang kompetisi olahraga prestasi tapi adalah panggung kebersamaan untuk memajukan kehidupan olahraga, mengejar ketertinggalan dengan menjaring bibit-bibit muda yang berbakat untuk dibina lebih serius.(BeeNews.id/Doc).

SLAWI – Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Tegal dengan diikuti sebanyak 333 siswa-siswi, yang berasal dari 18 kecamatan, perwakilan dari MTs, SMA dan SMK. Kegiatan ini dilaksanakan di GOR Indoor Trisanja Slawi dari tanggal 6 sampai 9 Februari 2023.

Terdapat 15 cabang olahraga yang dipertandingkan, yakni, Atletik, Basket, Bulutangkis, Renang, Catur, Senam, Taekwondo, Voli, Karate, Panahan, Pencak silat, Sepak bola, Sepak takraw, Tenis lapangan, Tenis meja yang diawasi oleh 203 orang wasit/juri.

“Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Tegal 2023 ini menjadi momen yang dinantikan para pelajar setelah terakhir dilaksanakan tahun 2018 karena pandemi COVID-19,” tutur Bupati Tegal Umi Azizah saat membuka POPDA, Selasa (7/2).

“Titip pesan kepada Kepala Disporapar, Kepala Dinas Dikbud juga Kepala Kantor Kemenag agar memberi pelatihan lebih di bidang olahraga prestasi ini.” (Red3/OlahRAga).

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 117,847