Polsek Slawi Peduli Warga Kurang Mampu

BANTUAN : Bhabinkamtibmas Desa Trayeman Polsek Slawi Polres Tegal memberikan bantuan sembako kepada warga RT 02 RW 04 Kel Trayeman Kec. Slawi Kab Tegal. (BeeNews.id/Nur Hayati)

TEGAL – Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi. Bhabinkamtibmas Desa Trayeman Polsek Slawi Polres Tegal memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, Senin (28/11/2022).

Kapolres tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at S.I.K melalui Kapolsek Slawi AKP Suratman S.H mengatakan Kegiatan bansos dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama.

Menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat kepada seluruh anggota.

Bantuan sembako ini berupa beras 5 kg , minyak sayur 2 kg, gula 2kg dan mie instan, yang di bagikan kepada warga RT 02 RW 04 Kel Trayeman Kec. Slawi Kab Tegal.

“Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rejeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu,” ungkap Kapolsek Slawi AKP Suratman S.H.
(Red2/Umum)

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,608