Polsek Bumiayu Tingkatkan Patroli Rutin Selama Bulan Ramadhan

MENGIMBAU : Kapolsek Bumiayu mengimbau kepada masyarakat yang beraktivitas di pasar untuk selalu waspada dan harapanya dengan adanya kegiatan ini, kondisi keamanan di wilayah Bumiayu khususnya selama Ramadhan tetap terjaga. Selain patroli ke pasar dan pertokoan, juga mendatangi obyek vital, seperti terminal, kantor perbankan dan SPBU.(BeeNews.id/Doc).

BREBES – Upaya cipta kondisi di wilayah Kecamatan Bumiayu terus dilakukan oleh jajaran Polsek Bumiayu Polres Brebes Polda Jawa Tengah dengan menggelar kegiatan pencegahan salah satunya dengan kegiatan Patroli rutin.

Dibulan Ramadhan tahun ini, yang menjadi salah sasaran patroli adalah pusat keramaian dan aktivitas masyarakat, yakni seperti pasar tradisional.

Kapolsek Bumiayu Polres Brebes Iptu Kasam menyebutkan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan atas instruksi dari Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq. Dimana seluruh jajaran untuk meningkatkan kegiatan Cipta Kondisi selama bulan Ramadhan, jelang lebaran dan pasca lebaran 2023 nanti.

“Salah satu sasaran yang intensif dipatroli adalah pasar tradisional dan kawasan pertokoan. Hal itu dilakukan karena mobilitas warga pada lokasi tersebut mengalami peningkatan pada bulan suci Ramadan,” jelasnya, Kamis (23/3).

Disampaikan Kapolsek, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan oleh piket jaga. Dimana para personil menyambangi beberapa lokasi pasar dan pertokoan yang ada di wilayah Kecamatan Bumiayu.

“Patroli kita lakukan dengan cara mobile. Harapannya dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan,” lanjutnya

Selain menyasar pasar dan pertokoan, patroli juga menyambangi obyek vital, seperti terminal, kantor perbankan dan SPBU.

“Kita imbau kepada masyarakat yang beraktivitas di pasar untuk selalu waspada dan harapanya dengan adanya kegiatan ini, kondisi keamanan di wilayah Bumiayu khususnya selama Ramadhan tetap terjaga,” pungkasnya. (Red3/Umum).

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 112,562