Polsek Banjarharjo Berbagi dan Jalin Silaturahmi kepada Masyarakat

TAKJIL : Dengan menggunakan kendaraan patroli Backbone, terlihat pembagian takjil diberikan kepada pengguna jalan yang melintas didepan Mako Polsek sesaat sebelum waktu berbuka puasa sebagai momen membantu orang yang berpuasa yang melakukan perjalanan.(BeeNews.id/Doc).

BREBES – Personel Polsek Banjarharjo Polres Brebes Jawa Tengah memberikan takjil atau makanan menjelang berbuka puasa kepada sejumlah warga maupun pengendara yang melintas di Depan Mako Polsek Banjarharjo.

Kegiatan bagi-bagi takjil berkah Ramadhan tersebut merupakan kegiatan Polri Peduli dan Polisi hadir sebagai bentuk kepedulian berbagi dengan sesama.

Kapolsek Banjarharjo AKP Prapto melalui Kanit Binmas Bripka Indra Apriyanto mengatakan bahwa bagi-bagi takjil ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi kepada pengguna jalan pada bulan suci Ramadhan.

“Adapun takjil yang diberikan kepada pengendara berupa makanan ringan (Snack) dan minuman kemasan,” kata Kanit Binmas, Selasa (4/4).

Lanjut Indra, selain menjalin silaturrahmi kepada penggunajalan, bagi-bagi takjil ini juga bertujuan agar warga yang berada di wilayah Kecamatan Banjarharjo merasakan kehadiran polisi di tengah-tangah masyarakat.

“Dengan hadirnya polisi ditengah masyarakat ini, bisa menambah kenyamanan dan kekhusukan dalam menjalankan ibadah puasa,” lanjutnya.

“Kita melakukan kegiatan bagi bagi takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas didepan Polsek dengan harapan bagi takjil untuk berbuka puasa tersebut memberi manfaat bagi masyarakat sebagai momen di bulan Ramadhan tahun 2023 yang penuh berkah ini,” pungkasnya.(Red3/Umum).

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 112,562