Pemkab Brebes Gelar Sunatan Massal Di HUT Kabupaten Brebes ke 346

MASSAL : Sekda Kabupaten Brebes Ir Djoko Gunawan saat berikan sambutan serta dilanjutkan dengan meninjau pelaksanaan kegiatan sunatan massal.(Beenews.id/doc)

BREBES – Kegiatan rangkian Hari Jadi Kabupaten Brebes yang ke 346 tahun 2024. Sebanyak 82 anak dari enam kecamatan wilayah selatan tersebut disunat oleh para dokter RSUD Bumiayu sebagai salah satu kontribusi kepada masyarakat, Sabtu ( 20/1).

Direktur RSUD Bumiayu, dr Dedy Iskandar Zulkarnaen MM menyampaikan dalam pelaksanaannya, RSUD Bumiayu mengerahkan sebanyak 28 tenaga medis baik dari dokter RSUD maupun dari Rumah Sakit Swasta yang ada di Bumiayu.

“Ini adalah bentuk komitmen RSUD Bumiayu dalam mendukung upaya kesehatan masyarakat, dan kami sangat bangga dapat menjadi bagian dari peringatan Hari Jadi Kabupaten Brebes,” ujarnya.

Peserta sunatan massal dan keluarga mereka juga mengungkapkan rasa terima kasih atas inisiatif RSUD Bumiayu yang memberikan akses pelayanan kesehatan secara gratis.

Sunatan massal di RSUD Bumiayu diharapkan tidak hanya memberikan manfaat kesehatan, tetapi juga meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan pribadi dan keluarga.

Sekda Kabupaten Brebes Ir Djoko Gunawan yang meninjau pelaksanaan kegiatan sunatan massal mengatakan, aksi positif ini menjadi contoh nyata kerjasama antara RSUD Bumiayu dengan masyarakat dalam menciptakan masyarakat yang sehat dan berkualitas.

“Ini wujud kepedulian RSUD Bumiayu, kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan,” katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Brebes, Asissten 3 Sekda, Kasdim 0713 Brebes, Kapolres brebes di wakili Kapolsek Bumiayu, Baznas , Ketua Hari Jadi Kab. Brebes , Direktur RSUD Bumiayu dan peserta sunat masal.(Red3/Umum)

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 117,532