Polres Tegal Gencarkan Bhaksos untuk Warga terdampak Covid-19

WUJUD PERHATIAN : Masyarakat Kabupaten Tegal sangat terbantu dan berterima kasih atas diselenggarakannya Bhakti Sosial yang digelar Polres Tegal. Bhakti sosial tersebut diadakan dengan memberikan bantuan sosial berupa beras kepada masyarakat Kabupaten Tegal. Hal tersebut sebagai wujud perhatian dan kepedulian jajaran Polres Tegal.(BeeNews.id/doc)

KABUPATEN TEGAL – Masih ditengah pemerintah menerapkan PPKM Darurat di Jawa-Bali yg dimulai tanggal 3 sampai dengan 20 Juli 2021, Polres Tegal terus menggelar bhakti sosial dengan memberikan bantuan berupa beras yang ditujukan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Selasa (13/7).

Pemberian bantuan ini secara simbolis diterimakan kepada warga masyarakat Kabupaten Tegal oleh Kabag Sumda Polres Tegal Kompol Nita Febriyanti, S.T S.I.K.

Kabag Sumda Polres Tegal menuturkan bahwa pemberian bantuan ini bertujuan untuk sedikit meringankan beban bagi warga masyarakat kabupaten tegal yang terdampak Covid-19. Pihaknya menyadari ini situasi yang tidak nyaman bagi masyarakat Kabupaten Tegal.

“Kami meminta kepada seluruh element masyarakat agar ikut mendukung kebijakan pemerintah ini dengan harapan pandemi covid-19 cepat berlalu,” pungkasnya.
(Red2/Umum)

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,373