Polres Brebes Gelar Latihan Pra Operasi Jelang Pelaksanaan Ops Keselamatan Lalu Lintas Candi 2023

PELATIHAN : Pelatihan pra operasi jelang pelaksanaan ops keselamatan lalulintas candi 2023 di aula mapolres brebes. Nantinya akan melibatkan sebanyak 87 personil anggota polres brebes dalam kegiatan ops keselamatan candi 2023 ini.(BeeNews.id/Zuhud).

BREBES – Polres Brebes Polda Jateng menggelar kegiatan Latihan Pra Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2023 di aula Mapolres Brebes, Senin (06/02). Kegiatan Operasi Keselamatan lalulintas Candi ini dilakukan guna meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas menjelang Ramadan dan Idul Fitri tahun 2023.

Wakapolres Brebes menjelaskan dalam arahannya bahwa Ops Keselamatan sebagai langkah persiapan dalam rangka menciptakan kondisi kamseltibcarlantas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“Tujuannya meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, menurunkan angka fatalitas korban laka lantas dan pelanggaran lalu lintas. Maka dari itu digelar operasi kewilayahan dengan sandi Operasi Keselamatan Lalu-Lintas Candi-2023 Polres Brebes,” tuturnya.

Wakapolres Brebes menekankan kepada personil agar selalu tetap mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif dengan sikap humanis saat melakukan kegiatan di lapangan.

Sementara itu, menuurut Kabag Ops Kompol Dodiawan menjelaskan Ops Keselamatan Candi 2023 serentak akan berlangsung selama 14 hari terhitung mulai tanggal 7 s.d. 20 Februari 2023.

Ia menambahkan, sebanyak 87 personil Polres Brebes dilibatkan dalam Ops Keselamatan Lalu Lintas Candi 2023 yang terbagi 4 Satgas yaitu Satgas Preemtif, Satgas Preventif, Satgas Gakkum dan Satgas Banops.

Dodiawan berharap, agar benar-benar melaksanakan kegiatan dengan baik dan tetap bersinergi.

Beliau juga menegaskan agar selalu mengutamakan keselamatan diri sendiri saat pelaksanaan tugas di lapangan.

“Semoga Ops Keselamatan Candi 2023 Polres Brebes berjalan dengan lancar dan sukses dalam pelaksanaannya,” pungkasnya.(Red3/Umum).

Editor : Irene Indah

Advertisements
TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,849