Polres Brebes Cek Jalur Pengamanan Lebaran Tahun 2023

PENGECEKAN : Kapolres Breges AKBP Guntur Muhammad Tariq yang didampingi Kabag OPS, Kasat Lantas dan Kasat Samapta. Sedang melaukan pengecekan jalur, mulai dari jalur Pantura, Tengah dan Selatan serta jalur Tol.(BeeNews.id/Doc).

BREBES – Jelang kesiapan pengamanan Lebaran dan arus mudik tahun ini, Polres Brebes Jawa Tengah mulai mempersiapkan diri dengan melakukan pengecekan jalur yang akan digunakan pemudik.

Pengecekan dipimpin langsung oleh Kapolres Breges AKBP Guntur Muhammad Tariq yang didampingi Kabag OPS, Kasat Lantas dan Kasat Samapta. Pengecekan jalur tersebut dilakukan mulai dari jalur Pantura, Tengah dan Selatan serta jalur Tol.

Menurut Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq melalui Kabag OPS Kompol Dodiawan mengatakan survey jalan tersebut dilakukan sebagai langkah awal antisipasi jalur mudik sekaligus untuk pengecekan rencana pendirian Pos Pengamanan (Pospam).

“Kami mengawali pengecekan dan survey jalan guna mempersiapkan segala sesuatu dalam rangka pengamanan arus mudik dan Lebaran tahun 2023,” jelasnya Jumat (17/3).

Cek jalur dimulai dari Pantura mulai dari pos Cisanggarung Losari perbatasan dengan Jawa Barat. Kemudian Jalur Tengah dan Selatan sampai ke perbatasan Kabupaten Banyumas serta jalur Tol.

“Kegiatan tersebut juga dilaksanakan untuk menentukan lokasi pendirian Pospam serta pemetaan dan rekayasa arus lalu lintas dalam rangka pengamanan arus mudik lebaran tahun 2023,” jelasnya.(Red3/Umum).

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 118,409