Polisi Bagikan Helm Dan E Money Untuk Pengendara Tertib Berlalulintas Dihari ke-11 Ops Zebra

APRESIASI : Petugas Kepolisian tengah memberikan hadiah berupa E-money wujud apresiasi dalam tertib berlalulintas. Juga disediakan samsat keliling saat Ops Zebra.(Beenews.id/doc)

Brebes – Puluhan E-Money dan Helm di bagikan untuk pengendara yang tertib berlalulintas dalam pelaksanaan Sosialisasi Operasi Zebra yang di Gelar di Jalan Ahmad Yani Kabupaten Brebes, Kamis (14/09).

Pemberin kartu E Money (Brizzi) tersebut merupan bentuk apresiai dan penghargaan bagi pengguna jalan yang patuh dan tertib berlalulintas.

Dengan menggandeng, dari BRI (Cabang BREBES) dan juga Jasa Raharja serta Samsat, Kegiatan Operasi Zebra ini juga menyediakan layanan Samsat keliling untuk membantu memfasilitasi Masyarakat yang akan membayar Pajak Kendaraan.

Dijelaskan Kapolres Brebes AKBP Guntur M. Tariq melalui Kasatlantas Polres Brebes AKP Edi Sukamto Mengatakan kegiatan ini merupakan Sosialiasi Operasi Zebra Candi 2023 untuk memberikan Edukasi Kepada masyarakat untuk selalu tertib dalam berlalulintas.

“Untuk pengendara yang tertib berlalulintas, kita berikan E – Money sebagai bentuk apresiasi,”ujarnya.
Selaian E-Mmoney, Satlantas Polres Brebes juga membagikan sejumlah Helm gratis guna menekan fatalitas pengendara saat kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

“Selain itu kita sediakan samsat keling, Hal itu agar dapat dimanfaatkan untuk pelanggar yang pajak kendaraannya telat. Bisa langsung melakukan pembayaran pajak kendaraan secara langsung,” pungkasnya. (Red3/Umum)

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,428