PMI Kabupaten Tegal Bantu Korban Kebakaran Padasari

BANTUAN : Ketua PMI Kabupaten Tegal Iman Sisworo menyerahkan bantuan kepada keluarga bapak Katijo korban kebakaran di Desa Padasari, Jatinegara. (BeeNews.id/Humas PMI Kabupaten Tegal)

TEGAL – Pengurus PMI Kabupaten Tegal sambangi keluarga korban terdampak Kebakaran di Desa Padasari Kec. Jatinegara, Selasa (17/5).

Didampingi Forkompincam Jatinegara dan Kades Padasari, Ketua PMI Kab. Tegal Iman Sisworo menyerahkan bantuan kepada Keluarga korban berupa Uang tunai, Family kit dan paket sembako.

Bantuan diterima oleh Bambang Sugiarto mewakili keluarga korban.

Ketua PMI Kab. Tegal menyampaikan ikut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa Bp Katijo / Ibu Waningsih Warga Padasari RT 16 / 04.

“Semoga Bapak Katijo/Ibu Waningsih selalu diberi kesehatan dan rumahnya segera dapat diperbaiki,” cetusnya.

Sementara itu Kades Padasari, Mashuri menyampaikan terima kasih kepada PMI Kab. Tegal atas respon cepatnya datang ke Padasari untuk membantu.

“Terima kasih kepada PMI Kab. Tegal atas kepeduliannya kepada warga kami yang tertimpa musibah” ungkapnya.

Sebagaimana diberitakan, musibah kebakaran yang menimpa Bapak Katijo / Ibu Waningsih Warga Padasari RT 16 / 04 Kec. Jatinegara terjadi pada Minggu malam (15/5) sekitar pukul 23.30 wib.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun Bapak Katijo / Ibu Waningsih mengalami luka ringan dan sempat dirujuk ke RSU dr Soeselo Slawi, dan saat ini mengungsi di rumah saudaranya di Slawi.
(Red2/Umum)

Editor : Irene Indah

Advertisements
TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 122,329