Pj. Gubernur Jawa Tengah Tekankan Kawal dan Jaga Pemilu 2024

PENGARAHAN: Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah saat memberikan pengarahan kepada Bupati/Wali Kota se-Jawa Tengah untuk menjaga dan mengawal pelaksanaan Pemilu tahun 2024. (BeeNews.id/Listiya)

SEMARANG – Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah, Komjen Pol (Purn) Nana Sudjana meminta Bupati/Wali Kota se-Jawa Tengah untuk menjaga dan mengawal pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

Hal tersebut dikatakan Pj. Gubernur saat memberikan pengarahan kepada Bupati/Wali Kota se-Jawa Tengah di Gedung Ghradhika Bhakti Praja Komplek Gubernuran Jateng, Kamis (7/9) pagi, sehari setelah Serah Terima Jabatan (Sertijab) dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah (Jateng) masa bhakti 2018 – 2023, Rabu (6/9) kemarin.

Hadir Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono bersama para bupati/wali kota se-Jawa Tengah.

Selain itu Pj. Gubernur Jateng menekankan sinergitas pada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mulai dari tingkat atas sampai ke tingkat bawah.

Acara pengarahan Pj. Gubernur Jawa Tengah diawali dengan laporan dari Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah, Sumarno dan dilanjutkan perkenalan diri oleh masing-masing Bupati/Wali Kota Se-Jawa Tengah.

Pada sesi perkenalan, Wali Kota Tegal turut mempromosikan kelezatan dari sate kambing Tegal kepada Pj. Gubernur Jawa Tengah.

“Pak Gub harus coba ke Kota Tegal disana sate kambingnya sip,” ujar Dedy Yon. (Red2/Umum)

Editor: Indah Setiawati

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,385