Pj Bupati Brebes Sidak KPT dan Mal Pelayanan Publik Di Hari Pertama Kerja

PELAYANAN : PJ Bupati Brebes Urip Sihabudin meminta, ke depan agar pelayanan yang sudah ada saat ini diharapkan terus bisa ditingkatkan. (BeeNews.id/Zuhud).

BREBES – Hari pertama usai dilantik, Pj Bupati Brebes Urip Sihabudin langsung melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di sejumlah kantor pelayanan Pemkab Brebes, Rabu (14/12).

Dengan didampingi sejumlah Kepala OPD, Pj Bupati melakukan sidak di sejumlah perkantoran. Seperti Kantor Pelayanan Terpadu (KPT) di Jalan Proklamasi 77 dan Mal Pelayanan Publik (MPP).

“Kebetulan tadi saya sempat keliling ke tempat teman-teman bekerja melayani masyarakat. Pertama tentu di gedung utama yakni di ruang utama tentu di Kantor Bupati. Dan karena gedung baru, jadi sangat bagus untuk pelayanan,” kata Urip.

Menurut Urip, yang paling utama dituju dalam sidak kali ini yakni Mal Pelayanan Publik. Hal ini dikarenakan inti dari semua kegiatan pemerintahan itu ada di pelayanan.

“Saya kira sudah cukup bagus konsepnya. Karena di sini (MPP) terdiri dari beberapa jenis pelayanan. Baik itu dari pemerintah internal maupun eksternal seperti BPJS, Polres dan lainnya. Jadi, ini sudah sangat luar bisa,” ujar Urip.

Urip meminta, ke depan agar pelayanan yang sudah saat ini diharapkan bisa meningkatkan pelayanan.

“Saya kira ini menjadi modal sangat luar biasa untuk ke depan memperbaiki dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Urip.(Red3/Pemerintahan).

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,887