Pj Bupati Brebes SH MH Hadiri Malam Puncak Hari Jadi Kabupaten Brebes ke 345 di Kecamatan Bumiayu

FORKOT : Pj Bupati Brebes saat menghadiri acara malam puncak hari jadi kabupaten Brebes yang ke 345 tahun 2023 di Pendopo Bumiayu Brebes. Acara yang diselenggarakan oleh Panitia Forum Masyarakat Kota (FORKOT) Bumiayu Brebes.(BeeNews.id/Doc).

BREBES – Malam puncak hari jadi Kabupaten Brebes yang Ke 345 Tahun 2023 di Bumiayu dihadiri Pj Bupati Brebes Urip Sihabudin, SH MH pada minggu malam (29/1).

Panitia Forum Masyarakat Kota (FORKOT) Bumiayu gelar malam resepsi hari jadi Kabupaten Brebes di wilayah selatan yang bertempatkan di Pendopo Bumiayu dengan menampilkan kreatifitas dari para peserta yang pada siang harinya ikut dalam Kirab Budaya dan Batik Carnival .

Acara yang di buka dengan tarian selamat datang kepada para tamu undangan oleh sanggar tari Elvista Laren Bumiayu, dengan dilanjutkan dengan pemberian hadiah untuk para pemenang peserta Batik Fashion Carnival.

Pj Bupati Urip Sihabudin SH MH yang didamping Sekda Brebes Ir. Joko Gunawan MT dalam sambutanya, mengapresiasi kemeriahan dan semangat warga masyarakat Bumiayu dalam mengisi dan memeriahkan hari jadi Kabupaten Brebes yang ke 345.

Urip menambahkan, bahwa hanya di Kabupaten Brebes kegiatan malam puncak hari jadi Kabupaten dilaksanakan di dua tempat, dimana sebelumnya malam puncak hari jadi Kabupaten Brebes juga di gelar di Brebes sebagai pusat kota pemerintahan.

Sementara, menurut Imam Santoso dari Forkot Bumiayu mengatakan, bahwa terselenggaranya kegiatan Kirab Budaya dan malam resepsi berkat kerjasama dari semua pihak baik dari pemkab Brebes dan masyarakat bumiayu dengan gotong royong.

Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh PJ. Bupati Urip Sihabudin, SH,MH, Sekda Brebes Ir. Joko Gunawan, MT, Ketua Panitia Hari Jadi Brebes Subandi, H. Nur Endro Anggota DPRD Kab. Brebes, H. Faris Sulhaq Tokoh Masyarakat Bumiayu, Camat Bumiayu, Camat Tonjong, dan para tamu undangan lainnya.(Red3/Umum).

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 118,403