Pj Bupati Brebes Iwanuddin Iskandar SH MHum Melantik Pengurus PPAS Kabupaten Brebes

PPAS : Pj Bupati Brebes saat memberikan sambutan pada pelantikan pengurus PPAS Kabupaten Brebes periode 2023/2028 di Pendopo Bupati Brebes.(Beenews.id/zuhud)

BREBES – Seni itu universal. Maksudnya bisa diterima dimanapun dan oleh siapapun menembus ruang dan waktu. Untuk itu, terbentuknya pengurus Persatuan Pekerja Acara Seni (PPAS) Kabupaten Brebes sangat tepat untuk memfasilitasi berbagai kegiatan kesenian di Kabupaten Brebes.

PPAS mempunyai peranan bagi para seniman untuk meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan serta kesuksesan gelaran acara.

Hal demikian disampaikan Pj Bupati Brebes Iwanuddin Iskandar SH MHum saat memberikan sambutan pada pelantikan pengurus PPAS Kabupaten Brebes periode 2023/2028 di Pendopo Bupati Brebes, Rabu (10/1).

Iwan mengingatkan, kepada Pengurus PPAS yang dilantik jangan mengkotak-kotakkan Seni. Jangan membebani apapun karena seni itu bebas namun seni juga beradab. Untuk itu, buatlah program yang dapat membuat orang bahagia, membahagiakan yang lainnya.

“Tunjukan yang terbaik untuk Indonesia, karena kerja seni itu harus sabar, harus ulet dan kreatif jadi tidak ada pekerja seni yang Stagnan tapi harus dinamis,” ujar Iwan.

Masih kata Iwan, untuk pekerja seni tetaplah semangat. Pemkab Brebes mendukung berbagai event seni di Brebes. Upayakan menjunjung tinggi kearifan lokal yang bisa mendunia. Syukur-syukur ada tradisi seni unggulan yang bisa mengglobal.

Pengurus PPAS Kabupaten Brebes periode 2023-2028 dilantik Ketua PPAS Pusat Anom Panuluh. Adapun susunan pengurusnya antara lain Ketua Adi Warsadi, Sekretaris Tokidio (Mang Dio) dan Bendahara Raswan.

Mereka juga dibantu beberapa bidang dengan beberapa anggota seperti: Ketua Bidang Pembinaan Pengembangan Profesi dan Kewirausahaan Abas Rokhman, Ketua Bidang Pembinaan dan Pengembangan Organisasi Krisyanto, Ketua Bidang Informasi Publik, Edukasi Promosi Dan Kehumasan Sunidah (Ida Welas), Ketua Bidang Advokasi Hukum dan Legalitas Usaha Profesi Rio Polandia dan Bidang Kehormatan dan Etika Organisasi Yunus.(Red3/Organisasi)

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 121,218