Pigura Laras Brebes, Terjamin Kualitas Bahan maupun Pembuatannya

BINGKAI : Toko Pigura Laras di Brebes ini bergerak di bidang jasa dan produksi berbagai macam aneka bingkai untuk keperluan foto, piagam, lukisan dan lainnya.(BeeNews.id/Zuhud)

BREBES – Seiring berjalannya waktu, sebagian masyarakat mulai beralih ke dunia digital, seperti ketika mempunyai moment untuk dikenang, mereka lebih memilih untuk menyimpannya di internet dan handphone milik merreka. Namun disisi lain, perlu momen itu diabadikan dan dilihat oleh umum dengan cara diberi bingkai yang lebih terkesan berharga.

Apalagi ketika sudah terpasang rapi dalam bingkai pigura. Foto yag sudah dicetak ketika terpasang bersama pigura yang sesuai dan ditempelkan di dinding atau diletakkan di meja akan menambah nilai keindahannya. Selain menambah nilai keindahan foto juga juga akan lebih awet.

Seperti Toko Pigura Laras di Brebes ini yang bergerak di bidang jasa dan produksi berbagai macam aneka bingkai untuk keperluan foto, piagam, lukisan dan lainnya.

Beberapa bahan Pigura terbuat dari kayu dan bahan fiber (plastik). Toko pigura ini berada di Jalan Yos Sudarso No.16 Brebes, menghadap ke Barat berseberangan dengan Gereja Katholik Brebes. Dengan jam operasional pada hari Senin sampai hari Sabtu, mulai pukul 08.30-16.30 WIB.

Pigura laras saat ini beralih ke bahan fiber ketimbang bahan kayu, karena bahan fiber itu lebih awet, mudah dikerjakan, praktis, cepat dan banyak pilihan motifnya. Tetapi apabila anda berkehendak menggunakan bahan kayu, bisa dikerjakan namun tidak bisa secepat degan menggunakan bahan fiber. Hal tersebut karena kayu perlu dicat, dipoles, dikeringkan beberapa jam jika cuaca tidak mendukung.

Bahan fiber ini selain ringan, awet, dan mudah dibuatnya, juga banyak diminati oleh masyarakat umum. Untuk proses pembuatan bingkai pigura ini cukup cepat, bahkan bisa ditunggu hanya memakan waktu kurang lebih 1 jam per bingkainya, itu pun tergantung ukurannya juga. Namun untuk bingkai yang dobel 3D itu memakan waktu sekitar 2 jam per bingkai dan tergantung juga ukurannya.

Dalam penyimpanan dan pemeliharaan bahan fiber ini bisa dibilang cukup mudah. Sebab, tidak perlu khawatir akan kerusakan yang disebabkan oleh serangga seperti rayap. Fiber ini bisa disimpan di gudang dengan suhu berapapun masih tetap aman, sebab dibalut dengan lapisan kardus untuk penyimpanan perboksnya.

Berbeda dengan bahan kayu yang mudah rapuh apabila disimpan cukup lama dan jika tidak dibungkus dengan aman maka akan dimakan oleh rayap sehingga menyebabkan kerugian yang besar.

Nah, bagi anda yang berkeinginan untuk mengabadikan momen ada, bisa langsung saja datang dan bawa foto atau lukisan anda ke Pigura Laras Brebes ini untuk dibuatkan bingkai agar terkesan lebih indah dan tentunya awet.(Red3/Galery Foto)

Editor : Irene Indah

Advertisements
TAG :,

Leave a Reply

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 52,070