Aku dan Prestasiku di Olah Raga Renang

REWARD : Mauren saat menerima Reward Atlet Renang Berprestasi dari Walikota Tegal, Dedy Yon Supriyono SE MM. (BeeNews.id/doc)

TEGAL – Anak yang memiliki segudang prestasi merupakan kebanggan bagi orang tua. Salah satu anak berprestasi yang sudah membuat bangga orang tua adalah Mauren.

Maria Lovea Mauren Gunawan lahir di Tegal 6 Juli 2005. Saat ini Mauren duduk di bangku kelas 10 IPA di SMA Pius Kota Tegal

Mauren sangat menyukai olahraga renang, Wiwi Gunawan orang tua Mauren mendukung keinginan anaknya untuk menjadi atlet renang.

Saat kelas 1 SD, Mauren sudah menjadi anggota Piranha Swimming Club di Kota Tegal. Hingga kini Mauren masih aktif mengikuti kegiatan latihan renang bersama Piranha Swiming Club.

Prestasi yang diraih Mauren antara lain Juara POPDA Kota dan Juara O2SN Kota dari SD sampai SMP, sehingga dia mewakili POPDA Propinsi dan O2SN Propinsi. Mauren juga pernah meraih juara 3 POPDA tingkat Jawa Tengah.

“Saya yakin dengan rajin berlatih dan memiliki tekat yang kuat dapat menjadi Juara di setiap perlombaan renang” kata Mauren.

Berikut Galeri Penghargaannya


(Red1/Galeri Foto)

Editor : Irene Indah

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,852