Pesona Lembah Gunung Madu Boyolali

REKREASI : Lembah Gunung Madu merupakan taman rekreasi alam yang cocok dikunjungi bersama keluarga atau teman sebaya. Karena keindahan alamnya benar-benar menyatu dengan berbagai kegiatan wisata yang menyenangkan. (BeeNews.id/doc)

BOYOLALI – Pesona Kota Boyolali terkadang membuat kita penasaran, kota penghasil susu terbaik ini ternyata menghadirkan banyak destinasi.

Bukan hanya dari sisi kuliner saja tetapi kamu dapat bersantai dengan menikmati keindahan alamnya.

Salah satu objek wisata keren yakni lembah Gunung Madu yang berlokasi di Jl Simo – klengo, Kedung Lengkong, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali.

Disamping pesona yang dihadirkan, Lembah Gunung Madu sesungguhnya adalah restoran yang menampilkan beberapa spot foto dan wahana permainan kekinian.

Sesuai namanya, lokasi disekitar merupakan sebuah kawasan yang berada di lembah pegunungan yang masih alami dan asri. Awalnya hanya area persawahan biasa kemudian disulap menjadi objek wisata.

Lembah Gunung Madu menghadirkan beberapa pesona diantaranya spot foto teras dengan dekorasi pilar-pilar megah sampai gazebo dengan ornament cantik.

Pemandangan alam terbuka juga tersaji di seluruh sudut kawasan wisata, tidak heran jika beberapa pengunjung kerap memanfaatkan kecantikan panorama alam lembah gunung madu untuk foto prewedding.

Beberapa burung berbagai jenis juga ikut menyambut kedatangan pengunjung, dibagian bawah terdapat pula beberapa kolam ikan.

Sementara restorannya menyajikan makanan muai dari nasi goring, ayam geprek, steak ayam, ayam utuh atau sering disebut dengan ingkung sampai makanan cepat saji seperti pisang keju.

Bagi wisatawan yang ingin berkunjung, dikenakan biaya retribusi sebesar Rp 5.000 per orang plus parkir kendaraan roda dua dan Rp 5.000 untuk roda empat.

Advertisements

Pengunjung juga bisa mencoba wahana flying fox yang akan dikenakan biaya sebesar Rp 20.000 dan untuk sepeda gantung Rp 25.000. Beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB.
(Red2/Wisata)

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,373