Perkuat Kepercayaan Pelanggan, Kualitas Pelayanan Perumda Harus Ditingkatkan
BREBES – Untuk memperkuat kepercayaan pelanggan pada Perusahaan Umum Daerah (Perumda), harus ditingkatkan pula kualitas pelayanannya.
Masyarakat pelanggan, harus mendapatkan pelayanan yang prima, diantaranya dengan inovasi yang bisa mempermudah, mendekatkan, dan murah sehingga pelanggan semakin mencintai produk-produk yang dihasilkan Perumda.
Demikian pesan yang disampaikan Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH saat menerima kunjungan Halal Bihalal para Pimpinan Perumda di ruang VIP Pendopo Bupati, Selasa (10/5).
Idza berharap seluruh Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten Brebes harus mendapat kepercayaan masyarakat.
Sebab, kepercayaan masyarakat pada BUMD, akan mendongkrak perkembangan dan kemajuan Perumda. Muaranya, akan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Brebes.
Idza berpesan, agar seluruh BUMD yang terdiri dari Perumda Air Minum Tirta Baribis, Perumda Percetakan Puspa Grafika, Perumda Farmasi dan Perumda Bank Brebes bisa membantu Pemkab. Dengan kemajuan Perumda, akan membantu pula pemulihan ekonomi dan pengentasan kemiskinan di Kabupaten Brebes.
Idza juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya baik atas nama Kepala Daerah maupun pribadi atas segala kekhilafan, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.
“Sebagai manusia biasa tentunya saya tidak luput dari salah, untuk itu dihari yang Fitri ini saya mohon dibukakan pintu maaf yang selebar lebarnya untuk saya dan keluarga,” ujar Idza.
Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Tirta Baribis Agus Isyono SE MM menjelaskan, kunjungan para Pimpinan BUMD/Perumda semata-mata silaturahmi dan halal bihalal. Sekaligus mohon arahan dan masukan dari Bupati untuk menambah semangat kerja kedepan.
Kunjungan halal bi halal yang dihadiri para Pimpinan Perumda tersebut, diterima langsung Bupati dan Suami Dr Drs Warsidin MH dalam suasana santai dan sederhana.
(Red2/Umum)
Editor : Irene Indah