Performance Siswa Siswi Shining Star Music School di Yogya Mall Hari Kedua

SPEKTAKULER : Penampilan spektakuler Siswa dan Siswi Shining Star Music School dalam bermain alat musik dan bernyanyi pada hari kedua Performance di Yogya Mall Tegal, Minggu 31 Oktober 2021 kemarin.(BeeNews.id/Wildan Rizkiyadi)

TEGAL – Antusias pengunjung Yogya Mall Tegal di hari kedua Performance Siswa dan Siswi Shining Star Music School bertambah tinggi. Salah satunya karena performance kedua diadakan di hari Minggu pagi, dimana jumlah pengunjung Yogya Mall bertambah banyak dibanding hari sebelumnya.

Pengunjung yang datang ke Yogya Mall menunggu dengan sabar saat-saat dimulainya penampilan dari Siswa dan Siswi Shining Star. Bahkan sejak sebelum pukul 10.00 WIB mereka sudah sampai di Yogya Mall.

Perfomance pada hari kedua kemarin menampilkan kebolehan anak didik Shining Star Music School dalam memainkan alat musik Drum, Keyboard, Gitar dan Vocal.

Salah satu Siswi yang mengikuti kelas Vocal, yaitu Angela Gabriela Davni atau akrab dipanggil Gaby. Memakai busana merah dan gaya yang lincah mempersembahkan lagu berjudul Ratu Sejagad dengan suaranya yang merdu.

Kemudian untuk kelas Drum dimeriahkan juga dengan penampilan yang sangat bagus lagu “I Want To Break Free” oleh James. Juga Briyan yang menampilkan kebolehannya bermain drum dengan penuh semangat dalam Lagu berjudul “For You”.

Penampilan Siswa dan Siswi lainnya yang juga spektakuler, mendapatkan sambutan yang hangat dari seluruh pengunjung Yogya Mall Kota Tegal.

“Selain Performance, kami juga secara rutin mengadakan Home Concert, supaya anak-anak dapat menunjukkan kebolehannya setelah mereka secara tekun berlatih,” kata Miss Vina Ika Haspriani, Kepala Sekolah Shining Star Music School.

Bagi Ayah dan Bunda yang tertarik untuk memperdalam dan mengembangkan bakat serta talenta yang dimiliki buah hati tercinta, dapat segera mendaftarkan putra dan puterinya ke Shining Star Music School di Jl. Setiabudi Kota Tegal.
(Red2/Galery Foto)

Editor : Irene Indah

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,428