Peresmian 638 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Kabupaten Brebes

SURAT KEPUTUSAN : Penyerahan surat keputusan (SK) yang dilakukan oleh Bupati Brebes Hj Idza Priyanti, SE,. MH kepada Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). (BeeNews.id/Diskominfotik)

BREBES – Perasaan lega terpancar dari 638 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2020 Kabupaten Brebes. Setelah melalui proses rekrutmen yang panjang, akhirnya mereka resmi diangkat menjadi PPPK.

Diterimanya mereka, ditandai dengan Pengukuhan Pengambilan Sumpah dan Penyerahan Petikan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan sebagai PPPK oleh Bupati Brebes Hj Idza Priyanti, SE,. MH di Aula Islamic Center, Jalan Yos Sudarso Brebes, Senin 22 Februari 2021.

Mereka yang menerima Petikan SK, terdiri dari 70 orang tenaga kesehatan, 60 orang penyuluh pertanian dan 508 orang guru.

“Saya tidak mau mendengar ada masyarakat yang mengadu karena tidak mendapat layanan yang baik. Untuk itu, jangan ada pegawai yang malas malasan. Ciptakan inovasi pelayanan yang lebih baik agar masyarakat merasa puas terlayani,” ucap Idza.

Kepala BKPSDMD Kabupaten Brebes Tahroni melaporkan, jumlah peserta yang dinyatakan lulus seleksi PPPK tahun 2019 adalah 646 orang.

Salah seorang penerima SK, Jalaludin mengaku senang dan berterima kasih kepada Pemerintah Pusat dan Daerah terutama kepada Bupati Brebes yang telah memperjuangkan nasibnya sehingga dapat diangkat menjadi PPPK.

“Saya sudah mengabdi 18 tahun sebagai guru SD dan hampir pupus harapan karena umurnya sudah mentok jadi ASN. Syukur Alhamdulillah saya diangkat jadi PPPK,” ungkap Jalal dengan nada terharu.
(Red1/Pemerintahan)

Editor : Lenny Kusuma Putri

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,305