Pererat Silahturahmi Polwan Se Eks Polwil Pekalongan Adakan Pertemuan

KINERJA : Kabag SDM Polres Tegal Kompol Nita Febriyanti berharap, agar Polwan juga selalu melakukan kinerja yang profesional dan berlomba-lomba dalam meraih prestasi serta menjalani tugas dengan hati yang ikhlas. (BeeNews.id/doc)

TEGAL – Puluhan polisi wanita (polwan) yang bertugas di Polres sek eks wilayah Karesidenan Pekalongan berkumpul bersama di gedung SSB Mapolres Tegal, Selasa 14 Juni 2022 kemarin.

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut yakni Wakapolres Tegal, Kompol Didi Dewantoro, Kabag SDM Polres Tegal, Kompol Nita Febriyanti, Ibu Asuh Polres Tegal, PJU Polres Tegal dan puluhan polwan yang berdinas di Polres Tegal, Polres Tegal Kota, Polres Brebes, Polres Pemalang, Polres Pekalongan, Polres Pekalongan Kota dan Polres Batang.

Menurut Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafa’at melalui Kabag SDM, Kompol Nita Febriyanti, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang digelar tiap tahunnya oleh polwan ekswil Pekalongan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi persaudaraan dan saling asah asuh polwan.

“Jumlah yang hadir masih sedikit karena masih pandemi Covid-19 dan acara tersebut setiap Polres yang hadir cuma 3 yakni 1 seniornya beserta anggotanya,” ungkapnya, Rabu 15 Juni 2022.

Bukan hanya Polisi Laki-laki, Kompol Nita menjelaskan bahwa Polwan juga bertugas sama yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Kekuatan personil Polwan dapat dimanfaatkan selaras dengan Polisi laki-laki artinya mereka walaupun wanita tetap penuh tekanan juga, namun sisi mereka lebih lembut dan humanis,” terangnya.

“Banggakan diri, orang tua dan melayani negara serta selalu dapat diandalkan,” paparnya.
(Red2/Umum)

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,571