Penyerahan Penghargaan Internasional kepada Siswa dan Siswi Primary Global Inbyra School saat Peringatan Hari Pendidikan Nasional

PENGHARGAAN : Penyerahan penghargaan oleh Pj Wali Kota Tegal Dadang Somantri kepada Kennard Rezqiano Kusuma dan Ainuha Suraiya Arief siswa siswi Primary Global Inbyra School. (BeeNews.id/N. Hidayah)

TEGAL – Peringatan hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024, di kota tegal ditandai dengan diadakannya upacara bendera di halaman Pendopo Ki Gede Sebayu Komplek Balai Kota Tegal, Kamis (2/5/2024).

Peringatan hari Pendidikan Nasioanal (Hardiknas) 2024 kali ini mengangkat tema “Pendidikan Adalah Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar”.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sekretaris Daerah Kota Tegal Agus Dwi Sulistyantono, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat, dan lurah se-Kota Tegal.

Serta diikuti oleh peserta yang terdiri dari perwakilan ASN Korpri, mahasiswa, pelajar, SKB/PKBM, ASN Disdikbud, Himpaudi, dan PGSI.

Siswa dan siswi dari Global Inbyra School yang berhasil meraih penghargaan Internasional yaitu Kennard Rezqiano Kusuma dan Ainuha Suraiya Arief juga ikut serta menghadiri acara tersebut.

Kennard Rezqiano Kusuma siswa dari Primary Global Inbyra School telah berhasil meraih beberapa penghargaan diantaranya adalah :

  1. Silver Award In The World International Mathematical Olympiad (WIMO) 2023 In Malaysia.
  2. Silver Award In The Southeast Asian Mathematical Olympiad (Seamo) X 2024 In Singapore.
  3. Gold Medal, 2nd Runner Up Kindergarten Group, And World Star In The Hong Kong International Mathematical Olympiad Final Round 2023.
  4. Bronze Award English Subject In The Genius International English Science Maths Olympiads (GIESMO) 2023 In Ho Chi Minh, Vietnam.
  5. Silver Award In The Thailand International Mathematical Olympiad Final Round 2023.

Selain Kennard ada juga siswi dari Primary Global Inbyra School yaitu Ainuha Suraiya Arief yang juga berhasil meraih penghargaan Internasional yaitu sebagai berikut :

  1. Bronze Award In The Southeast Asian Mathematical Olympiad (Seamo) X 2024 In Singapore.
  2. Silver award kindergarten group in Hong kong international mathematical olympiad final round 2023.

Penyerahan Penghargaan Internasional secara langsung diserahkan oleh PJ Wali Kota Tegal Dadang Somantri yang didampingi oleh Principal Primary Global Inbyra School Erna Nugrahening saat upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024 di Pendopo Ki Gede Sebayu Komplek Balai Kota Tegal. (Red4/Pendidikan)

Editor : Indah Setiawati

TAG :, , , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,631